Meikarta Tebar Promo Beli Hunian dan Kantor saat HUT RI ke-76

Proyek Meikarta di Kabupaten Bekasi
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dilaksanakan dengan berbagai cara. Pengembang properti pun menebar promo untuk menggaet konsumen.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Salah satunya PT Mahkota Sentosa Utama (Meikarta) yang meluncurkan promo 'Cashback Merdeka!' terkait HUT ke-76 Kemerdekaan RI serta HUT ke-4 Meikarta.

Presiden Direktur Meikarta, Reza J Chatab meyampaikan, di tengah pandemi COVID-19 dan PPKM, pihaknya bersyukur masih bisa merayakan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) secara virtual.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

"Intinya, kita harus mengenang jasa-jasa Pahlawan Kemerdekaan dengan cara terus mengisi kemerdekaan ini dengan ikut berpartisipasi membangun bangsa. Tentunya dari pihak Meikarta, yakni dengan memberikan suatu produk properti terbaik yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu 18 Agustus 2021.

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 18 Agustus 2021: Global Stagnan, Antam Naik

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Senada dengan itu, Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono mengatakan, di hari merdeka ini juga Meikarta memberikan kesempatan untuk konsumen dengan meluncurkan promo 'Cash Back Merdeka' untuk hunian dan kantor. Konsumen akan mendapatkan cash back Rp17 juta untuk setiap pembelian unit Smart Office Home Office (Soho) atau Meikarta Plaza dengan harga di bawah atau sama dengan Rp600 juta.

“Serta cash back Rp76 juta setiap pembelian unit Soho atau Meikarta Plaza dengan harga di atas Rp600 juta," kata dia.

Bukan hanya itu,  lanjut dia, konsumen juga akan diberikan tambahan promo yaitu bebas PPN 10 persen di setiap pembelian unitnya. Promo Cash Back Merdeka ini hanya berlaku mulai tanggal 17 Agustus hingga 22 Agustus 2021.

Ia melanjutkan, seluruh jajaran Meikarta mengucapkan rasa syukur dengan terlaksananya rentetan acara perayaan HUT RI yang dilakukan secara virtual. Pihaknya juga sekaligus memberi bantuan kepada petugas kesehatan.

"Kami sekaligus merayakan Perayaan Ulang Tahun ke-4 Meikarta dengan memberikan persembahan khusus berupa donasi kepada salah satu garda terdepan RI menghadapi pandemi COVID-19 saat ini, yaitu tenaga kesehatan dari Puskesmas Cibatu yang paling dekat dengan Kawasan Meikarta, yang sudah memberikan jiwa raganya untuk merawat pasien-pasien terinfeksi virus corona di sekitar kita. Kami akan salurkan antara lain berupa donasi APD dan multivitamin," tuturnya.

Disebutkannya lagi, pihaknya akan terus berkomitmen untuk membantu masyarakat dan instansi kesehatan sekitar, dalam rangka bersama pemerintah melawan COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya