BRI Dapat Penghargaan Global Best Priority Bank 2021

Gedung BRI II, Bank Rakyat Indonesia
Sumber :
  • vivanews/Andry

VIVA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, meraih penghargaan Best Priority Bank dalam Global Private Banking Innovation Summit & Award 2021. Ajang tahunan tersebut diselenggarakan oleh The Digital Banker.

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menyampaikan, penghargaan itu bisa diraih tak terlepas dari kinerja positif bisnis wealth management BRI. Sebab, mencakup seluruh segmen nasabah.

“Bisnis wealth management juga diposisikan tidak hanya melayani segmen menengah ke atas semata, tetapi bertujuan memberikan layanan wealth management kepada seluruh masyarakat di Indonesia,” ujar Catur dikutip, Jumat, 27 Agustus 2021.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Baca juga: Pos Indonesia Umbar Promo, Pengiriman Kilat Diskon hingga 75 Persen

Komitmen tersebut menurutnya, tertuang dalam visi BRI yakni menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion in Financial Inclusion.

AO PNM dari Tanah Mataram, Tangguh Jadi "Kartini" Bagi Keluarga

“Sebagai bagian dari BRI Group yang memiliki produk dan jasa keuangan yang lengkap, wealth management BRI memiliki dukungan yang lengkap, mulai dari investasi, bancassurance, sekuritas serta modal ventura. Ini memungkinkan kami untuk memberikan keluasan dan kedalaman produk serta layanan,” katanya.

Per Agustus 2021 Wealth Management BRI mampu mencatatkan pertumbuhan fee based income sebesar 47 persen (yoy) karena total aset yang dikelola terus meningkat selama satu dekade.

BRI terus mendorong penerimaan fee based income yang lebih besar di sektor investasi dan bancassurance. Salah satunya mengembangkan berbagai inovasi produk perbankan dan menambah jumlah outlet layanan BRI Prioritas.

Saat ini BRI memiliki total 171 outlet layanan nasabah prima yang terdiri dari 30 Sentra Layanan BRI Prioritas dan 141 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, BRI juga memiliki 99 Kantor Cabang yang sudah mempunyai izin sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari OJK RI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya