Serah Terima SOHO Pacific Plaza Dilakukan Lebih Cepat

Ruko SOHO Pacific Plaza diserahterimakan.
Sumber :
  • Rolling Hills Karawang

VIVA – Kurang setahun sejak diluncurkan, kompleks pemukiman modern Rolling Hills Karawang mulai melakukan serah terima kawasan bisnis Ruko SOHO Pacific Plaza.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

CMO Rolling Hills Karawang, Lilies Surjono mengemukakan, proyek ini pertama kali diluncurkan pada September tahun 2020 lalu dan pada bulan Agustus 2021 ini mulai diserahterimakan kepada pembeli. Proses serah terima itu dilakukan pada Selasa 31 Agustus 2021.

Untuk itu, ditegaskan, PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), pengembang Rolling Hills Karawang (RHK) telah memenuhi penyelesaian pembangunan tepat waktu dan lebih awal daripada target serah terima.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Ia menjelaskan, saat awal diluncurkan, pihaknya menjanjikan dalam 12-18 bulan unitnya akan di handover, Namun, dalam waktu 11 bulan pihaknya sudah dapat menyelesaikan unitnya. 

"Kami dapat melakukan handover lebih awal kepada Konsumen kami, sekaligus mereka dapat langsung memulai usahanya di SOHO Pacific Plaza Rolling Hills Karawang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu 1 September 2021.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Baca juga: Uang Pendidikan Dorong Inflasi Agustus, Begini Penjelasan BPS

Dia mengatakan, Rolling Hills Karawang terus mempercepat untuk mendeliver produknya, baik itu di areal komersial SOHO Pacific Plaza sampai dengan kompleks perumahan. Lilies menambahkan, konsumen dapat langsung memulai usahanya di sini. Pihaknya sudah menyiapkan semua infrastruktur. Adapun proses serah terima, menurutnya, akan berlangsung bertahap setiap bulan, dimulai dari ruko SOHO Pacific Plaza ini. 

"Lalu bulan depan kami akan mulai handover perumahan Rolling Hills," ujarnya.

Disebutkannya juga, unit SOHO berikutnya dan perumahan lainnya kini juga dalam tahap finishing, di mana pengembang berkomitmen melakukan serah terima unit lainnya bertahap pada setiap bulannya.

Bank Nobu Jadi Konsumen Pertama

Sementara itu, Head of Consumer & Micro Nobu Bank, Juanita A. Luthan mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Manajemen RHK atas serah terima Ruko SOHO Pacific Plaza yang dilakukan lebih awal daripada yang dijanjikan. 

“Kami sangat surprise bahwa developer dapat melakukan serah terimanya lebih awal daripada yang dijanjikan dan dengan kualitas baik di lokasi yang sangat baik,” jelasnya. 

Dia mengatakan, Bank NOBU akan memiliki 1 lagi kantor cabang di Koridor Timur, di lokasi yang sangat strategis di Karawang. Nantinya disebut akan banyak sekali fasilitas seperti mal, rumah sakit, yang akan dibangun di sini di tengah-tengah beberapa kawasan industri yang maju. 

“Di koridor Timur inilah salah satu pusat pertumbuhan ekonomi nasional. Dengan ada di kawasan Industri ini maka Bank NOBU bisa ikut lebih berpartisipasi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya