Luncurkan AstraPay, Astra Resmi Berkompetisi di Bisnis Dompet Digital

Peluncuran AstraPay.
Peluncuran AstraPay.
Sumber :
  • Dokumentasi Astra.

VIVA – PT Astra Digital Arta meluncurkan aplikasi pembayaran digital AstraPay, guna memudahkan masyarakat bertransaksi secara aman.

Chief Executive Officer (CEO) AstraPay, Meliza Musa Rusli mengatakan, AstraPay ingin berkontribusi sebagai technology enabler dari produk-produk digital yang dikembangkan di dalam Grup Astra.

"AstraPay adalah aplikasi pembayaran digital milik Grup Astra yang memberikan kemudahan terhadap pengguna dalam melakukan pembayaran digital," kata Meliza dalam keterangan tertulisnya, Rabu 15 September 2021.

Meliza menjelaskan, sebagai aplikasi pembayaran digital yang tumbuh dalam ekosistem Astra, AstraPay mempunyai value proposition yang khas dan berbeda dengan pemain pembayaran digital lainnya

Karena dilahirkan oleh Astra yang sangat dekat dengan kebutuhan transportasi dan mobilitas, serta dengan reputasi customer service yang baik, AstraPay akan mempunyai kekuatan di sektor dan ekosistem tersebut.

Baca juga: KTT G20, Airlangga Dorong Peningkatan Akses Vaksin Bagi Indonesia

Tentunya, lanjut Meliza, kekuatan di ekosistem tersebut juga akan terus dikembangkan guna untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat.