Ini Untungnya Beli Bahan Pangan di BGR Logistics

Direktur Utama BGR Logistics M. Kuncoro Wibowo mengunjungi salah satu UMKM mitra BGR di Pulogadung.
Direktur Utama BGR Logistics M. Kuncoro Wibowo mengunjungi salah satu UMKM mitra BGR di Pulogadung.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Badan Usaha Milik Negara bidang logistik, PT Bhanda Ghara Reksa atau BGR Logistics menghadirkan kemudahan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM, hingga rumah tangga untuk bisa mendapatkan bahan pangan berkualitas yang langsung bisa di antarkan ke alamat pemesan.

Direktur Utama BGR Logistic, M Kuncoro Wibowo menjelaskan, bagi para pelaku usaha warung pangan yang ingin ikut dalam kerja sama BGR Logistic, bisa mendaftarkan alat usahanya ke website https://www.bgrlogistics.id/id.

“Sementara untuk rumah tangga yang ingin membeli bahan dagangan dari kami, bisa mendaftarkan juga melalui website dan membeli bahan pangan minimal Rp500 ribu. Dengan harga yang sangat kompetitif,” ujar Kuncoro di temui di salah satu warung UMKM BGR, di kawasan Pulogadung Jakarta Timur, dikutip Rabu, 15 September 2021.

Kuncoro Wibowo mengatakan, pihaknya menghadirkan Program Warung Pangan untuk memudahkan mendapat bahan pangan berkualitas dengan harga yang kompetitif. Sehingga para UMKM pun bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan dari selisih harga.

Baca juga: Luncurkan AstraPay, Astra Resmi Berkompetisi di Bisnis Dompet Digital

“Ini adalah warung koperasi petani dan peternak, jadi kita pertemukan pengusaha pengusaha kecil yang punya produk, untuk bisa sampai ke end user.” ujarnya.

“Tujuannya jelas memperdayakan mempermudah warung untuk mendapatkan pasokan barangnya, sembako kita kan khusus ke pangan, dan juga mempermudah para pelaku usaha kecil untuk bisa sampai produk produknya langsung ke konsumen dan warung warung” ujarnya.