Promo KPR EAZY BTN, Hunian Modern Ini Bisa Cicil Rp2 juta Per Bulan

MOU KPR EASY BTN.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pandemi COVID-19 telah memasuki tahun kedua dan tidak menyurutkan langkah property developer untuk terus berinovasi mengembangkan pemasaran proyek. Salah satunya adalah hunian milik Citra Swarma Group.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Kali ini Citra Swarna Group akan menggandeng PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) untuk menggenjot pemasaran hunian besutannya, melalui Prorgam KPR EAZY.

Kolaborasi tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja sama (PKS) antara Citra Swarna Group dan BTN, di Bekasi, Selasa 14 September 2021 lalu. 

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Baca juga: Komnas HAM: Pemecatan Novel Baswedan Cs Bahaya, Bisa Stigma G30S

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama Citra Swarna Group Victor dan Senior Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar beserta staf dan jajarannya.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

Victor mengatakan, Program KPR EAZY memberikan angin segar kepada konsumen karena banyak kemudahan yang ditawarkan untuk kepemilikan hunian proyek-proyek Citra Swarna, seperti Kartika Residence dan Citra Swarna Grande. 

Adapun kemudahan dari KPR EAZY yang dimaksud, antara lain adalah suku bunga mulai dari 4,99 persen fixed selama 2 tahun, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, dan biaya proses murah. 

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat mendorong pertumbuhan pembelian rumah dengan KPR dengan beragam produk yang inovatif dan kompetitif. Program KPR EAZY berlaku untuk semua produk hunian yang kembangkan oleh Citra Swarna Group," ujar Victor melalui keterangan tertulisnya, Minggu 19 September 2021.

Sementara, Suryanti dari BTN menjelaskan program KPR Eazy akan berlangsung sampai dengan Oktober 2021 dan dimungkinkan untuk diperpanjang. Adapun target penjualan yang bisa dihasilkan dari dua proyek ini sebesar Rp40–50 miliar dalam durasi satu bulan. 

Selain itu, untuk mengejar target pertumbuhan sebesar 7 persen, pada fase kedua pandemi COVID-19 ini BTN memang terus menggenjot pemasaran kredit properti sebagai bisnis intinya, salah satunya dengan menggandeng para pengembang pilihan, seperi Citra Swarna Group. 

“Makin menurunnya kasus COVID-19 dan trend positif ekonomi saat ini membuat kami optimis target penjualan dalam Program KPR Eazy serta pertumbuhan KPR secara korporasi sebesar 7 persen dapat tercapai,” ungkapnya.

Kartika Residence maupun Citra Swarna Grande merupakan produk terlaris di pusat Karawang, dengan menghadirkan konsep hunian berbeda dengan properti lain tawarkan, yakni Kawasan mandiri yang terintegrasi dengan beberapa fasilitas pendukung (one stop living) antara lain pusat komersial, pusat kuliner, pusat olahraga, tempat ibadah, Waterpark, pasar bersih dan wisata danau.

Saat ini Kartika Residence sedang memasarkan produk terbarunya, yakni Cluster Kahuripan. Dengan mengusung konsep ikonik dan terbesar pertama di Karawang, klister yang dibandrol mulai dari Rp400 jutaan per unit.
 
“Ini artinya hanya dengan cicilan Rp2 juta-an per bulan, konsumen bisa mendapatkan hunian modern dan fasilitas super lengkap di Karawang,” jelas Victor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya