Rolling Hills Karawang Serahterimakan Unit Rumah Pertama

Serah terima unit rumah Rolling Hills Karawang.
Sumber :
  • Rolling Hills Karawang

VIVA – Perumahan modern Rolling Hills Karawang (RHK), di kawasan Karawang Jabar Industrial Estate mulai melakukan serah terima unit rumah pertama kepada konsumen. Manajemen PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), pengembang RHK menyatakan telah memenuhi janji penyelesaian. Bahkan lebih awal dari yang direncanakan.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

"Pembangunan tersebut lebih cepat dari komitmen awal yang dijanjikan kepada konsumen, yaitu hanya 11 bulan," ujar Purnomo Utoyo, Presiden Direktur PT MPU, Induk dari PT KJIE dalam keterangan tertulis, Senin 20 September 2021.

Baca juga: Anak di Bawah 12 Tahun Boleh Main ke Mal Lagi di Sejumlah Kota Ini

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Hadir pula dalam seremoni serah terima yaitu Direktur RHK Simon Subiyanto, CMO RHK Lilies Surjono, serta beberapa konsumen yang unit rumahnya diserahterimakan.

Purnomo menjelaskan, proyek ini pertama kali diluncurkan pada Oktober 2020 lalu. Dan pada September 2021 ini sudah mulai diserahterimakan kepada pembeli, sekaligus dapat langsung ditinggali.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

“Ini menjadi bukti komitmen kami kepada konsumen, bahwa Rolling Hills Karawang terus berjalan, membangun, baik itu area komersial, yakni SOHO Pacific Plaza yang juga sudah mulai di 'handover' Agustus lalu, dan pada hari ini kami mulai 'handover' perdana unit perumahannya dengan kualitas yang sangat baik," katanya.  

Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pembeli hunian rumah di Rolling Hills Karawang, yang telah mempercayakan pembelian properti serta investasinya kepada Rolling Hills Karawang.

"Sebagai wujud kecintaan serta komitmen kami terhadap konsumen, walau dalam kondisi pandemi COVID-19 dan pelaksanaan PPKM ketat, kami tetap berkomitmen menyerahterimakan unitnya lebih cepat dari komitmen awal namun tetap berkualitas," ujarnya lagi.

Purnomo juga memberikan apresiasi juga kepada seluruh tim yang bekerja sangat keras untuk memberikan komitmen kepada konsumen. Walaupun dalam masa pandemi COVID-19 dan PPKM. "Progresnya bisa lebih cepat dari target serah terima 12-18 bulan," tegasnya.

Sementara itu, CMO RHK, Lilies Surjono menambahkan, unit-unit perumahan yang diserahterimakan tersebut dapat langsung dihuni oleh pemiliknya.

“Unit rumah yang diserahterimakan sudah siap huni, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka,” jelasnya.

Disebutkan, yang diserahterimakan itu terdiri atas delapan unit, yaitu terletak di Jalan Rolling Hills Boulevard. 

"Adapun proses 'handover' akan terus dilakukan bertahap setiap harinya, sampai semua unit diserahterimakan,” tutup Lilies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya