Platform Investasi Online Ini Gaet 1 Juta Investor Lebih Dalam 2 Tahun

Ajaib.
Sumber :
  • Dokumentasi Ajaib.

VIVA – Aplikasi investasi saham dan reksa dana onlineAjaib, mencatatkan pengguna sebanyak 1,032,822 investor saham hingga saat ini. Kepercayaan investor saham itu didapatkan sekitar 2 tahun sejak Ajaib eksis.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Chief Executive Officer Ajaib Anderson Sumarli mengungkapkan, capaian tersebut merupakan bagian dari hasil berbagai kampanye dilakukan agar semakin mendorong generasi muda untuk mulai berani berinvestasi. Seperti menjalankan 1.000 Program Generasi Saham melalui Sekolah Pasar Modal (SPM) dengan Kantor Perwakilan BEI di berbagai wilayah. 

“Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia agar bisa merdeka finansial melalui investasi,” ujar Anderson dikutip dari keterangannya, Kamis, 23 September 2021.

Menkominfo Sebut Pemerintah Segera Bentuk Satgas Atasi Darurat Judi Online

Lebih lanjut dia menegaskan, Ajaib akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman investasi terbaik. Serta memberikan akses terhadap layanan investasi secara merata.

Baca juga: APBN hingga Agustus 2021 Defisit Rp383,2 Triliun

Luhut Sebut Apple Juga Sangat Tertarik Investasi di IKN

"Ajaib juga berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan inklusi serta literasi keuangan dalam negeri dengan memberikan edukasi dan akses investasi online," tambahnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pencapaian ini merupakan awal baru perjalanan Ajaib dalam mengedukasi jutaan generasi muda Indonesia. Agar ke depannya lebih berani memulai investasi serta dapat menciptakan jutaan generasi muda lainnya yang produktif dan melek investasi.

"Pencapaian ini tidak akan terjadi dalam waktu yang cukup singkat tanpa dukungan dan kepercayaan dari para investor dan juga stakeholders," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya