Garuda dan Traveloka Sediakan Promo Dorong Pariwisata

Pesawat Garuda Indonesia
Sumber :
  • Dok. Garuda Indonesia

VIVA – Traveloka dan Garuda Indonesia mengumumkan kerja sama baru untuk menghadirkan program Jam Terbang Garuda dan Traveloka Garuda Flyers Club. Program ini untuk mendorong kinerja pariwisata Indonesia.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Selain memberikan benefit khusus kepada konsumen Traveloka dan Garuda Indonesia, kolaborasi ini juga memungkinkan konsumen melakukan perjalanan yang aman dan nyaman di era pandemi COVID-19 secara end-to-end.

Melalui program Jam Terbang Garuda yang berlangsung dari 23 September hingga 3 Oktober 2021, konsumen dapat menikmati potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta.

Aktivitas Gunung Ruang Mereda, Operasional Bandara Sam Ratulangi Kembali Normal

Co-Founder Traveloka, Albert, mengatakan fasilitas tambahan ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat dalam melakukan perjalanan, sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan sektor perjalanan dan pariwisata Tanah Air.

"Diharapkan tak hanya memudahkan konsumen, namun juga menciptakan permintaan pasar sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor perjalanan dan pariwisata di Indonesia," kata dia saat konferensi pers, Kamis, 23 September 2021.

Terbang Pakai ATR Resmikan Bandara Pohuwato, Jokowi Minta Runway-nya Dipanjangin Lagi

Baca juga: Berkah Supercycle Komoditas dan Titik Imbang Lingkungan

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menambahkan sebagai maskapai nasional, Garuda Indonesia berkomitmen memberikan kontribusi positif terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor transportasi udara.

"Dengan adanya perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, kami percaya bahwa safe travel adalah aspek penting yang akan mengembalikan confidence calon penumpang untuk kembali bepergian," ujar dia pada kesempatan yang sama.

Selama periode program Jam Terbang Garuda konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 38 persen di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik dan potongan harga khusus hingga Rp200.000,00 untuk layanan airport transfer atau antar-jemput bandara.

Bandara yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan Bandara Sentani, Jayapura.

Selain itu, konsumen Traveloka dan Garuda Indonesia juga bisa mendapatkan gratis akses Blue Sky Saphire Lounge di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Sementara itu, untuk program Traveloka Garuda Flyers Club konsimen bisa dapatkan exclusive e-membership dan Traveloka Poin senilai Rp200.000,00 sebagai welcome rewards.

Kemudian, Kupon Traveloka Xperience untuk Layanan VIP di Bandara International Soekarno-Hatta serta beragam potongan harga hingga 40 persen untuk produk asuransi di Traveloka serta voucher belanja senilai Rp200.000,00 dari Oemah Etnik dan Rp 300.000,00 dari Andrew Smith Indonesia.

“Kami percaya bahwa kolaborasi memegang peranan penting dalam penanganan pandemi COVID-19 dan juga menghidupkan kembali sektor perjalanan yang pada akhirnya akan membantu memulihkan perekonomian nasional," ungkap Irfan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya