20 Menit dari Monas, Agung Podomoro Jual Rumah Rp3,7 Miliar per Unit

Bukit Podomoro Jakarta.
Sumber :
  • Agung Podomoro Land

VIVA – Lokasi strategis dan aksesibilitas yang bagus disebut masih menjadi syarat penting dalam memilih hunian. Hal itu seiring dengan kredibilitas pengembang dan fasilitas premium yang ditawarkan sebagai poin utama sebuah produk properti.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Presiden Direktur Era Indonesia, Darmadi Darmawangsa mengatakan, pihaknya melihat bahwa saat ini Jakarta telah memiliki magnet baru berupa hunian mewah berfasilitas premium, yang berada di Jakarta Timur dengan lahan 9,6 hektare besutan pengembang, Agung Podomoro Land.

"Agung Podomoro Land menghadirkan hunian premium dan luxurious yang dinamakan Bukit Podomoro Jakarta," kata Darmadi dalam keterangan tertulisnya, Kamis 23 September 2021.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Baca juga: Berkah Supercycle Komoditas dan Titik Imbang Lingkungan

Darmadi menjelaskan, produk terbaru Agung Podomoro Land ini berdiri dengan lahan 9,6 hektare. Di mana hanya ada 300 rumah di atasnya dengan satu rumah diasumsikan berisi empat orang. Sehingga, ada 1.200 orang dibagi dengan luas lahan 9,6 hektare, dan berada di wilayah Jakarta.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

"Saya rasa ini tidak ada kelemahannya sama sekali produk ini. Semuanya bagus, lokasinya dekat, aksesibilitasnya dekat, desainnya tepat, konsepnya juga bagus," ujarnya.

Dia menambahkan, lokasi hunian yang hanya 20 menit dari Monas, hal itu dapat membantu produktivitas masyarakat. Apalagi, dengan patokan Monas tersebut, saat ini di wilayah Jakarta belum ada pembanding yang spesifikasi ukuran rumahnya, luas tanahnya, kualitasnya dan brand developer-nya seperti Bukit Podomoro Jakarta ini.

"Ini dikelilingi komersial bisnis yang bagus sekali. Saya sangat yakin wilayah Jakarta Timur ini akan terangkat menjadi wilayah yang memiliki magnet tinggi," ujarnya.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta, Zaldy Wihardja mengatakan, Bukit Podomoro Jakarta akan menjadi investasi terbaik bagi masyarakat. Di tengah meningkatnya kebutuhan tempat tinggal, Bukit Podomoro Jakarta hadir sebagai hunian mewah yang berada di dalam Ibu Kota Jakarta.

"Dengan harga yang sangat kompetitif yakni mulai dari Rp3,7 miliar, Bukit Podomoro Jakarta menawarkan hunian nyaman di Jakarta Timur yang lebih teduh, memiliki kualitas air dan udara lebih baik, bebas banjir dan bebas macet," ujar Zaldy.

Diketahui, Bukit Podomoro Jakarta dibangun sebagai kawasan hunian bagi segmen menengah atas. Oleh karena itu, Agung Podomoro Land mengusung konsep Living in Style, yaitu sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated dengan memberikan berbagai fasilitas premium yang lengkap di dalamnya.

Nantinya, penghuni bisa menikmati fasilitas tersebut di Clubhouse Bukit Podomoro yang akan dibangun setinggi dua lantai di atas lahan seluas 2.000 m2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya