Dahsyat, PLN Kasih Promo Tambah Daya Cuma Rp202.100

Petugas PLN memeriksa meteran listrik.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – PT PLN meluncurkan promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ke-76, di mana pelanggan bisa menambah daya listrik hanya dengan harga Rp202.100 mulai 1-31 Oktober 2021.

Krisis Energi, Presiden Ekuador Umumkan Keadaan Darurat

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan, harga spesial ini berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya listrik.

Hal itu berlaku bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA, untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 4 Oktober 2021: Global dan Antam Naik

"Program ini sebagai wujud kepedulian PLN bagi semua pelanggan. Apalagi, saat ini PLN sedang aktif mendorong para UMKM dan petani yang ingin meningkatkan usahanya dengan beralih ke listrik," kata Bob dalam keterangan tertulisnya, Senin 4 Oktober 2021.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Bob menambahkan promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN. "Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya," ujarnya.

UMKM sebagai salah satu backbone pertumbuhan ekonomi, saat ini sangat berperan penting. Maka, PLN membuka akses seluas luasnya bagi UMKM untuk melakukan tambah daya. Harga khusus ini diberikan agar UMKM meningkatkan produksi dan meningkatkan efisiensi.

"Dengan beralih menggunakan listrik, maka seperti percontohan yang kami lakukan di pertanian bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian," kata Bob.

Untuk dapat menikmati promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ini, pelanggan cukup mengakses langsung PLN Mobile, pilih akses tambah daya, dan masukan kode promo HLN76.

"Kami berharap dengan promo ini maka PLN bisa mendukung seluruh masyarakat untuk tumbuh bersama," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya