Catat, Besok Traveloka Luncurkan Epic Sale dan Diskon 80 Persen

Ilustrasi Traveloka App.
Sumber :

VIVA – Traveloka kembali menggelar EPIC Sale. Berlangsung mulai dari 5 Oktober hingga 11 Oktober 2021, program ini menawarkan potongan harga spesial hingga 80 persen di berbagai mitra.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Program kali ini juga diklaim disambut baik oleh para mitra Traveloka. Terbukti dengan meningkatnya jumlah partisipasi mitra hingga 2 kali lipat dibandingkan EPIC Sale sebelumnya. 

Traveloka EPIC Sale kali ini menggandeng kurang lebih 54.000 mitra di Tanah Air yang bergerak di sektor pariwisata, mulai dari akomodasi, transportasi, restoran, atraksi, serta produk gaya hidup lainnya. 

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Baca juga: Dahsyat, PLN Kasih Promo Tambah Daya Cuma Rp202.100

EPIC Sale ini juga menjadi ajang perusahan mendorong geliat bisnis para mitra, terutama pelaku UMKM, guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional serta menyokong pariwisata domestik.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Co Founder Traveloka Albert mengatakan, EPIC Sale kali ini menghadirkan livestream, referral coupon, hingga virtual bazaar yang memudahkan para mitra untuk menjangkau konsumen. 

"Tak kalah pentingnya, program EPIC Sale juga mengutamakan penerapan safe travel dengan menekankan protokol kesehatan berbasis CHSE yang ketat," ujar dia saat konferensi pers, Senin, 4 Oktober 2021.

Fitur Traveloka Clean Partners yang juga dihadirkan memungkinkan konsumen untuk secara mudah mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHSE maupun mitra yang telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf.

"Sama seperti empat EPIC Sale sebelumnya, kami berharap EPIC Sale kali ini kembali membawa dampak positif terhadap sektor pariwisata domestik dan perekonomian nasional,” tegas Albert.

Mitra yang terlibat dalam program ini dikatakannya mencapai 54.000 lebih dari berbagai sektor. Jumlah tersebut lebih banyak dua kali lipat dibanding Traveloka Epic Sale pada Maret 2021 lalu yang sekitar 27.470 mitra. 

Dengan program ini, masyarakat bisa mendapat diskon hotel hingga 80 persen, diskon vila dan apartemen hingga 80 persen, diskon tiket pesawat domestik hingga Rp1 juta, diskon rental mobil hingga Rp50.000, promo tiket kereta api beli 1 gratis 1, dan diskon tiket kereta api hingga Rp50.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya