Ayo! Intip Cara Dapat Promo Listrik 'Super Dahsyat' PLN

Petugas PLN memeriksa meteran listrik.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – PT PLN (Persero) melaporkan bahwa Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat PLN pada 1 Oktober 2021 lalu, yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional, sangat diminati oleh lebih dari 40 ribu pelanggan

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi menjelaskan, besarnya antusiasme pelanggan terjadi karena promo tambah daya listrik itu hanya sebesar Rp202.100 saja, dan berlaku hanya sampai dengan 31 Oktober 2021.

"Saya gembira dengan antusiasme pelanggan yang sangat besar terhadap program promo ini. Program ini disambut hangat, dimana terlihat bahwa antusias pelanggan untuk mengikuti promo listrik 'Super Dahsyat' itu terekam di 10 wilayah dari total 22 wilayah yang dipetakan PLN," kata Agung dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu 13 Oktober 2021.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Baca juga: Deretan Inovasi Konstruksi Tol Semarang-Demak Selain Bambu

Untuk mengikuti Promo Listik 'Super Dahsyat' itu, pelanggan PLN bisa mengakses aplikasi PLN Mobile dengan melakukan redeem kode promo HLN76. Agung menyebut promo listrik 'Super Dahsyat' ini jadi lebih mudah diakses berkat kehadiran PLN Mobile yang memberikan solusi pelayanan. 

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

"Program tambah daya ini penting dalam mendorong pemulihan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif pascapandemi COVID-19," ujarnya.

Harga spesial promo listrik ini berlaku untuk biaya penyambungan layanan tambah daya, bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Promo Super Dahsyat Tambah Daya PLN.

Photo :
  • Dok. PLN

Dalam mendukung pemulihan ekonomi ini, Agung menyadari esensi energi listrik yang menjadi kebutuhan utama bagi para pelanggan. Oleh karena itu, PLN memberikan kemudahan dalam bentuk kecepatan dan harga yang terjangkau.

Misalnya, untuk penambahan daya dari 1.300 VA menjadi 5.500 VA, yang sebelumnya dikenakan biaya Rp4.069.800, kini hanya Rp202.100.

"PLN masih membuka kesempatan untuk pelanggan mengikuti dan manfaatkan promo listrik Super Dahsyat. Semoga promo tambah daya ini mendukung menggeliatnya ekonomi kerakyatan di Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya