Resmikan Infrastruktur, Jokowi ke Labuan Bajo Ditemani Iriana

Presiden Jokowi Ditemani Ibu Negara Iriana di Pesawat Kepresidenan
Sumber :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA – Presiden Joko Widodo mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), hari ini Kamis 14 Oktober 2021. Berangkat dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo

Dianggap Bukan Lagi Kader PDIP, Zulhas: Rumah Pak Jokowi dan Gibran Namanya PAN

Dijadwalkan, Presiden di NTT langsung mendarat di Bandar Udara Internasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Di sana Kepala Negara,akan meresmikan penggabungan holding perusahaan BUMN Pelindo.  

Di wilayah yang dikenal dengan pariwisata Labuan Bajo itu, Jokowi juga meresmikan Terminal Multipurpose Wae Kelambu, Pelabuhan Labuan Bajo.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Presiden Joko Widodo saat meninjau Puncak Waringin, Labuan Bajo.

Photo :
  • VIVAnews/Dusep Malik

Ke Puncak Waringin

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Jokowi Ajak Semua Bersatu Bangun Bangsa dan Hadapi Geopolitik

Setelah itu, Presiden akan menuju Puncak Waringin, Kabupaten Manggarai Barat, untuk meresmikan penataan kawasan itu. Penataan Kawasan Goa Batu Cermin, dan peningkatan delapan ruas jalan di Labuan Bajo. Pada sore harinya, Presiden dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan akan menuju Bandar Udara Internasional Komodo, untuk lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju ke Provinsi Nusa Tenggara Timur adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya