BNI Gandeng Koni Luncurkan TapCash Edisi Olah Raga

Gedung BNI
Sumber :

VIVA – PT Bank Negara Indonesia Tbk meluncurkan TapCash edisi khusus pada momen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang digelar di Papua. Kartu ini wujud komitmen perusahaan mendukung prestasi olahraga di Tanah Air.

Mudik Jakarta-Semarang Dapat Diskon Tarif Tol 20 Persen Pakai TapCash BNI

Dalam peluncurannya, BNI bekerjasama dengan Koni Pusat yang telah menunjuk Sportlink dalam kolaborasi tersebut. TapCash BNI edisi olahraga ini di desain khusus sesuai dengan cabang-cabang olahraga yang ada di Koni, sebagai induk organisasi olahraga di Indonesia. 

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengatakan, gelaran PON diharapkan berjalan sukses dan menjadi momentum kebangkitan Bangsa Indonesia dari dampak pandemi. Harapan dan semangat yang sama juga diusung dari peluncuran TapCash BNI edisi olahraga ini. sehingga dapat lebih menggairahkan dunia olahraga di Tanah Air.

BNI Java Jazz Festival 2023 Dorong Bangkitnya Ekonomi Kreatif Indonesia

"Untuk tahap pertama diterbitkan design 6 cabang olahraga yaitu: Badminton, Bola Voli, Baseball, Tinju, Tenis dan Sepak Bola. Saat ini ,TapCash BNI edisi olahraga sudah dapat diperoleh melalui berbagai e-Commerce seperti Tokopedia, Shopee dan Dinomarket," ujar Susi dikutip dari keterangannya, Jumat, 15 Oktober 2021.

Chief Executive Officert Sportlink Bambang Asmarabudi berharap TapCash BNI edisi olahraga tersebar luas di masyarakat, sehingga publik dengan mudah dapat memilikinya. Semakin banyak masyarakat yang memiliki produk tersebut, sama artinya dengan masyarakat ikut berkontribusi terhadap kemajuan olahraga di Indonesia.

BNI Java Jazz Festival 2023 Jadi Momentum Tingkatkan Transaksi Digital Tapcash

Baca juga: Alumni Prakerja Curhat ke Airlangga, Omzet Usahanya Kini Rp30 Juta

Sementara itu, Ketua Umum Koni Pusat Letjen Purn TNI Marciano Norman sangat mengapresiasi peluncuran Tapcash BNI edisi Olahraga tersebut. Ia berharap masyarakat segera memilikinya sebagai perwujudan dukungan terhadap prestasi dan kesejahteraan olahragawan Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya