Genjot Pendapatan, BUMN Ini Lebarkan Sayap ke Surabaya

Surveyor Indonesia
Surveyor Indonesia
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Perusahaan pelat merah yakni PT Surveyor Indonesia (Persero) akhirnya meresmikan ‘markas’ baru alias kantor cabang baru mereka di Surabaya. Hal ini disebut dalam upaya memperkuat dan memperluas layanan jasa mereka dalam bisnis Testing, Inspection, and Certification (TIC) di wilayah Jawa Timur.

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M. Haris Witjaksono menegaskan, Surveyor Indonesia akan terus melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan dukungan teknologi, sehingga memberi nilai tambah kepada pelanggan.

"Jasa-jasa inovatif ini mempunyai manfaat yang sesuai dan memberi kontribusi yang strategis bagi kepentingan nasional dalam jangka panjang," kata Haris dalam keterangan tertulisnya, Kamis 21 Oktober 2021.

Baca juga: Dilema Bisnis Pinjol Legal, Dirusak Praktik Ilegal

Haris berharap, dengan adanya kantor yang baru ini atau cabang Surabaya akan mampu untuk tetap berkiprah secara konsisten memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan perusahaan secara keseluruhan. 

"Hal itu sejalan dengan salah satu misi kami, yaitu menjadi mitra strategis untuk mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya dan produk dalam negeri," ujarnya.

Surveyor Indonesia merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang inspeksi, pengujian, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan. Berdirinya Kantor Cabang Surabaya merupakan bentuk kebulatan tekad perusahaan untuk terus tumbuh berkembang di bisnisnya.