Wajah Sandiaga Dibuat Mural, Begini Penampakannya

Mural wajah Sandiaga Uno
Sumber :
  • Dokumentasi Kementerian Pariwisata

VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno takjub dengan kreativitas milenial yang mampu menciptakan karya yang indah. Kali ini karyanya dalam bentuk mural. Sandiaga bahkan memesan mural wajah dirinya. Gimana penambakannya ya?

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 

Diketahui, pembuatan mural wajah Sanidaga ini dibuat oleh 50 peserta desa wisata untuk menyambut acara Final Anugerah Desa Wisata Indonesia.  Sandi melihat pembuatan lukisan tersebut dibuat di sebuah limbah papan berukuran besar.  

"Ini menarik, saya lihat buatnya di limbah dan dibuat limbah papan ukuran besar yang dibuat oleh para millenial," kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya, Jumat 22 Oktober 2021. 

Gus Yahya Berkelakar soal Jabatan Menteri di Kabinet Selanjutnya: Jangan-jangan NU Semua

Sandiaga Uno

Photo :
  • Istimewa

Sandiaga menyebut, selain membuat wajah dirinya, para peserta juga sedang membuat mural yang berisi ikon 50 desa wisata terbaik ADWI 2021.

Menteri PUPR: Pembangunan Rumah Menteri di IKN Sudah 80 Persen, Target Rampung Juli

Nantinya mural tersebut akan menjadi latar belakang penerimaan tamu untuk swafoto ataupun latar belakang konferensi pers pengumuman pemenang ADWI 2021 pada tanggal 7 Desember 2021. 

Setelah berkunjung memenui pembuat mural, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga memberikan souvenir kepada para millemial dan dia juga meminta di foto di depan lukisannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya