Adaptasi New Normal, TAF Genjot Layanan Digital

Toyota Astra Financial Services.
Sumber :
  • Dokumentasi Toyota Astra Financial Services.

VIVA – PT Toyota Astra Financial Services (TAF) berinovasi melalui layanan digitalnya untuk memberikan kemudahan pembiayaan bagi kosumennya. TAF diketahui memberikan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan pembiayaan multiguna.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Inovasi yang dilakukan adalah pembaharuan fitur-fitur terbaru aplikasi Flex dan pengembangan channel pelayanan Pembiayaan terbaru dari TAF yang Bernama TAF Jakarta Service Lounge (JSL). 

“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF,"ujar President Director TAF Agus Prayitno Wirawan, dikutip dari keterangannya, Senin, 25 Oktober 2021.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Sementara itu, Marketing Division Head TAF Budi Setiawan mengatakan, selain pembaharuan fitur-fitur yang sudah ada pada aplikasi Flex versi sebelumnya. Yaitu digital signature dan peronalized product offering

Baca juga: BKN Ungkap Modus Kecurangan saat Tes CPNS 2021

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

"Lalu aplication tracker, refernsi, informasi kredit dan fitur pembayaran," tambahnya.

Melengkapi layanan digital aplikasi Flex, TAF juga membangun layanan terpusat yang disebut Jakarta Service Lounge atau sering kita sapa JSL. Konsumen sekitar kota Jakarta dapat JSL, berlokasi di Lotte Shopping Avenue

“TAF Jakarta Service Lounge, selain terintegrasi sistem layanan Aplikasi FLEX  dan tersediannya customer service counter. Konsumen juga dapat memilih layanan online, dengan dukungan teknologi virtual assistant yang bernama TAF Online Service Counter, Melalui layanan ini, konsumen TAF dapat merasakan layanan secara virtual.” Deby Susianti CRM Department Head TAF.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya