Masih Pandemi, Puluhan Ruko Harga Miliaran di Bekasi Ini Ludes 2 Jam

Penjualan kawasan komersial Summarecon Bekasi.
Sumber :
  • Dokumentasi Summarecon.

VIVA – Pandemi COVID-19 tampaknya tidak menyurutkan sektor untuk bangkit saat ini. Sebab, kini dinilai menjadi momen terbaik untuk berinvestasi di sektor ini, dengan berbagai stimulus yang diberikan Pemerintah baik untuk konsumen atau pun pengembang.

Jokowi Bertemu Tim Cook Hari Ini, Menperin: Ada Kebijakan yang Kita Keluarkan untuk Apple

Investasi menjadi kunci penting bagi siapapun untuk dapat mencapai tujuan finansial di masa mendatang. Bangunan properti komersial seperti rumah toko (Ruko) dapat menjadi pilihan investasi properti yang sangat menguntungkan. 

Selain harga sewa properti komersial yang tentu lebih tinggi dibandingkan sewa hunian, nilai jualnya pun akan terus meningkat sejalan dengan pesatnya pertumbuhan penduduk dan infrastruktur di sekitarnya. 

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Geliat sektor properti itu dirasakan Summarecon Bekasi. Properti ruko di area komersial terbaru yaitu Scarlet Commercial ludes dalam itungan jam saat ditawarkan.

Penjualan Perdana SCARLET Commercial yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021, dilangsungkan di Gedung Plaza Summarecon Bekasi dengan cara hybrid. Penjualan Tahap 1 SCARLET Commercial ditutup sold out sebanyak 16 unit. Namun, masih tingginya permintaan produk komersial teranyar ini membuat Summarecon Bekasi kembali membuka Tahap 2 sebanyak 10 Unit. 

Miliarder di Vietnam Dijatuhi Hukuman Mati Gegara Menipu Bank Rp 697 Triliun

Dalam waktu 2 jam, properti komersial kekinian 3 lantai seharga mulai dari Rp2,6 miliaran ini pun berhasil terjual 26 unit. Dari penjualan itu, Summarecon Bekasi mendapatkan value penjualan mencapai Rp64,5 miliar.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengungkapkan, Salah satu upaya untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis adalah pemilihan lokasi usaha yang strategis serta mampu beradaptasi dengan kebutuhan market saat ini. Serta tentunya menimbang potensi market ke depan. 

"Scarlet Commercial memiliki semua formula yang dibutuhkan tersebut, sehingga para pelaku usaha sudah mengincar unit-unit yang kami tawarkan sejak Booking Online kami buka pada 7 Oktober 2021 lalu,” ujar Albert dikutip dari keterangannya, Rabu, 27 Oktober 2021.

Kawasan ruang usaha yang dikembangkan di depan gerbang masuk The Orchard Summarecon Bekasi ini, berada di Jalan Protokol Penghubung Utama Bekasi Barat dan Utara. Hal itu menjadi keuntungan bagi para pelaku usaha yang nantinya akan membuka usahanya di Scarlet Commercial.

Dengan semua unit langsung menghadap jalan, area sekitar yang sudah ramai dan hidup karena dikelilingi hunian. Juga beragam usaha dan bisnis ternama yang sebelumnya telah hadir dan berkembang di area commercial Summarecon Bekasi.

Baca juga: Peran Swasta Dibutuhkan Percepat Vaksinasi di Luar Jawa-Bali

Di antaranya Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial. Mulai dari bidang usaha bisnis kecantikan, hiburan, bank, kuliner hingga furniture. 

Scarlet Commercial juga berada dekat dengan Summarecon Mal Bekasi, Harris Hotel & Convention, La Terrazza, Plaza Summarecon Bekasi, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, pusat otomotif AXC, Financial Center, Sekolah dan kampus favorit.

Area teras depan Scarlet Commercial ini memiliki luas 5 x 5,50 meter dan balkon atau sky terrace seluas 5 x 3,65 meter. Fasilitas keamanannya pun 24 jam, dengan double loaded parking menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya