BRINS Dapat Penghargaan Digital Media Terbaik 2021 Gara-gara Ini

BRI Insurance
BRI Insurance
Sumber :
  • Humas BRI

VIVA –PT BRI Asuransi Indonesia meraih penghargaan The Best Digital Media sebagai gold winner pada acara The Best Contact Center Indonesia 2021 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Head of Public Relations & Marcomm BRINS, Rifky Zul Fauzan dalam keterangannya menyatakan, kampanye yang kami usung pihaknya mengangkat tema ‘From Micro to Hero’. Yaitu Bagaimana memberdayakan dan meliterasi masyarakat mikro melalui digital media yang dimiliki perusahaan agar bisa berkontribusi lebih pada perekonomian.

"Karena sesungguhnya merekalah pahlawan devisa negara dengan kontribusi terbesar bagi perekonomian negara,” ujar Rifky dikutip, Rabu, 27 Oktober 2021.

Rifky melanjutkan, penghargaan ini merupakan penyemangat bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah. Apalagi penghargaan ini didapatkan dalam momen yang pas di bulan inklusi keuangan yang ditetapkan OJK.

"Kami akan terus melakukan terobosan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan untuk me-reach the unreached,” tambahnya.

Baca juga: Dua Anak Tertembak KKB di Intan Jaya Papua, Satu Meninggal Dunia

Penghargaan ini diraih BRINS setelah melalui berbagai prosesi penjurian program kerja dalam menggunakan kanal media digital. Sebagai media pelayanan pelanggan yang berdampak pada bisnis dan operasional contact center.