Garuda Indonesia Promo Test Antigen Rp45 Ribu dan PCR Rp260 Ribu

Pesawat Garuda Indonesia
Sumber :
  • Dok. Garuda Indonesia

VIVA – Garuda Indonesia melalui Aero Globe Indonesia telah menjalin kerja sama dengan Kartika Pulomas Hospital Laboratories (KPH Lab), meluncurkan promo harga khusus pemeriksaan tes COVID-19 di seluruh jaringan Rumah Sakit dan Klinik KPH Lab yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

"Penawaran harga khusus tersebut dimulai dari Rp45 ribu untuk Rapid Test Antigen, dan Rp260 ribu untuk pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR)," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam keterangan tertulisnya, Kamis 28 Oktober 2021.

Promo khusus test COVID-19 tersebut akan berlangsung hingga 31 Desember 2021, dan berlaku bagi seluruh penumpang domestik dan internasional dengan periode pembelian tiket penerbangan 20 September-31 Desember 2021. 

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Baca juga: Pengamat: Pelita Air Tak Mudah Gantikan Garuda Begitu Saja

Untuk mendapatkan harga khusus tersebut, Irfan menjelaskan para pengguna jasa dapat melakukan pemesanan tes COVID-19 sesuai dengan preferensi di kantor penjualan Garuda Indonesia, ataupun melalui Whatsapp Service Aero Globe Indonesia (AGLine) di nomor +62 877 7746 1807. 

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

"Untuk selanjutnya mendapatkan service voucher yang dapat ditukarkan di klinik penyedia layanan yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia," ujarnya.

Irfan mengatakan, program harga khusus tersebut selain merupakan upaya Garuda untuk memberikan nilai tambah layanan penerbangan bagi para penumpang, juga merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung langkah percepatan penanganan pandemi yang dilaksanakan Pemerintah.

Di tengah langkah penanganan pandemi melalui sejumlah penyesuaian ketentuan persyaratan perjalanan, Irfan meyakini bahwa promo khusus tes COVID-19 ini akan menjadi wujud komitmen pihaknya untuk hadir dan memberikan kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan bagi masyarakat.

"Bagi kami, menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terpercaya bagi seluruh pengguna jasa adalah prioritas kami," kata Irfan.

Sebagai upaya dalam menghadirkan penerbangan yang aman dan nyaman, Garuda Indonesia secara konsisten menerapkan berbagai protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasionalnya.

Pesawat Garuda Indonesia

Photo :
  • Dok. Garuda Indonesia

"Garuda Indonesia juga turut menyediakan fasilitas layanan vaksinasi yang berada di Terminal III Bandara Internasional Soekarno Hatta," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi laman https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/harga-khusus-screening-covid-19-agi. 

Selain itu, masyarakat dapat menghubungi layanan Customer Care Garuda Indonesia di nomor 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999 serta melalui kanal media sosial resmi Garuda Indonesia di instagram @garuda.indonesia, Twitter @GarudaCares @IndonesiaGaruda dan Facebook Garuda Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya