Kaesang: Tugas Komisaris RANS Entertainment Cuma Hibur Raffi-Nagita

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep buka-bukaan perannya sebagai komisaris di RANS Entertainment. Sebagaimana diketahui, RANS Entertainment merupakan perusahaan yang dibentuk oleh pasangan selebritis asal Indonesia, yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Sambil bercanda, Kaesang mengungkapkan bahwa tugas utamanya di RANS Entertainment sebagai komisaris adalah sebatas menghibur Raffi dan Nagita saja sejauh ini.

"Saya sih simpel aja, menghibur Mas Raffi dan Mba Gigi, yang penting mereka ketawa, saya senang," tutur dia di acara Babak Baru RANS dan Emtek, Jumat, 29 Oktober 2021.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Selain itu, Kaesang mengungkapkan, alasannya mau diangkat sebagai komisaris di perusahaannya adalah supaya klub bola mereka tidak bersinggungan di liga yang sama.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Saya kan akuisisi salah satu klub bola di Kota Solo. Fungsi saya juga di RANS bilangin ke Mas Raffi, mas RANSnya tolong di Liga 2 aja dulu, biar liga 2 rame terus, perintah loh mas ini," tegasnya.

Belum balik modal

Mendengar hal tersebut, Raffi sontak menjawab bahwa hal itu sulit dilakukan karena dia pun belum balik modal terkait akuisisi klub bola itu. Kaesang pun menjawab hal yang sama.

"Kalau itu susah, kalau balik modal saya juga kayaknya lama. yang penting kalau saya sudah tahu visi misi Mas Raffi dan Mba Gigi fungsi saya supaya itu tetap on track aja," paparnya.

Usai mengungkapkan alasan bercanda dirinya mau menjadi komisaris RANS, Kaesang pun menuturkan, keterlibatannya di RANS karena dia sama-sama mulai diranah dunia kreatif.

"Fungsi saya adalah untuk mukulin Mas Raffi tetap, yang nyeleneh biar saya saja. Ini kan RANS di dunia kreatif dan saya sendiri juga berangkat dari situ juga dan kebetulan saya kuliah di marketing," ucap Kaesang.

Oleh sebab itu, dia menekankan, bersedia membantu RANS untuk terus berkembang karena memiliki jalan yang sama. Meski begitu dia enggan mengungkapkan besaran kontribusi apa yang telah dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya