Kaesang Jadi Komisaris Tunggal di RANS, Ini Deretan Bisnisnya

Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pendiri RANS Entertainment, mengumumkan secara resmi struktur perusahaannya. Hal ini disampaikannya di acara Babak Baru RANS Emtek, Jumat, 29 Oktober 2021.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Raffi mengatakan, dalam struktur perusahaannya ini, dirinya menjabat sebagai chairman and founder, sementara Nagita sebagai founder and CEO serta Dony Oskaria sebagau co-founder.

"Jadi ini untuk yang sekarang ya, tapikan kita Insya Allah berkembang terus," tegas Raffi.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Baca juga: Jokowi ke 3 Negara Pakai Garuda, Erick Thohir: Sebuah Kehormatan

Adapun Kaesang Pangarep, yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo, dikatakannya selaku komisaris diperusahaannya dan Sutanto Hartanto sebagai Eksekutif Chairman. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Seiring berjalannya waktu kita sangat open banget yang penting sejalan dengan kita," tutur Raffi.

Kaesang sendiri mengatakan, dirinya bersedia menjabat sebagai komisaris di RANS lantaran sejalan dengan latar belakangnya yang juga tumbuh di industri kreatif.

"Jadi ya sejalan sama saya makanya saya juga ingin bantu-bantu walaupun enggak banyak, sedikit sekali," tutur Kaesang.

Kaesang Ajak UMKM Pamerkan Produknya di Hebat Urban Community 2020

Photo :

Adik dari Gibran Rakabuming Raka ini pun pada dasarnya memang memiliki gurita bisnis. Selain itu, dia juga terkenal sebagai seorang Youtuber dan Trader Saham yang selalu dia ungkapkan di media sosialnya.

Dikutip dari berbagai sumber, Kaesang memiliki bisnis Sang Pisang yang telah diperkenalkannya sejak November 2017. Selain itu, juga ada Hompimpa Games yang didirikan sejak Juli 2017.

Selain itu, Kaesang juga telah mendirikan clothing line berlabel Sang Javas yang diluncurkannya pada Agustus 2017. Kemudian, dia juga memiliki bisnis bernama Ternakopi bersama kakaknya.

Kemudian, masih ada aplikasi yang dia luncurkan bernama Madhang, minuman dan makanan ringan bernama Siap Mas, restoran Mangkok Ku, usaha katering Chili Pari dan ada Markobar hingga Goola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya