Usai Temui Penguasa Abu Dhabi, Jokowi Tinjau Pembangunan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo tiba di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA).
Sumber :
  • Sekretariat Presiden

VIVA - Presiden Jokowi akan menemui Putra Mahkota Abu Dhabi, Mohammed bin Zayed Al Nahyan, hari ini, Rabu, 3 November 2021. Bertempat di Istana Al-Shatie, Uni Emirat Arab, pertemuan itu juga dibarengi jamuan makan siang bersama.

Hundreds of Buildings Affected by The Earthquake in West Sulawesi have been Renovated

Setelah berjumpa dengan Pangeran MBZ, begitu nama penguasa Abu Dhabi itu disingkat, Jokowi akan melakukan peninjauan sejumlah rencana pembangunan infrastruktur di negara federasi yang kaya sumber daya minyak tersebut.

Presiden Joko Widodo tiba di Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab (PEA) .

Photo :
  • Sekretariat Presiden
Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Menengok KBRI

Setelahnya, Jokowi dijadwalkan menengok kantor baru Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Abu Dhabi dan sebuah jalan yang dinamai Joko Widodo Street, serta Masjid Presiden Joko Widodo.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Baca juga: Jokowi ke Abu Dhabi, Ini Catatan Investasi UEA di Indonesia

Jokowi juga diagendakan untuk melakukan kunjungan ke Jubail Mangrove Park untuk melakukan peninjauan sekaligus melakukan penanaman pohon. Mengakhiri rangkaian kunjungan hari ke-2 di Abu Dhabi, Jokowi akan melakukan pertemuan dengan tokoh dan pebisnis PEA atau dikenal Persatuan Emirat Arab atau juga disebut UEA.

Presiden Jokowi lanjutkan kunjungan kerja ke Abu Dhabi.

Photo :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Turut mendampingi Jokowi dalam kunjungan di Abu Dhabi adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya