Banjir Promo, BNI dan JD.ID Luncurkan Kartu Kredit E-Commerce

Launching Ceremony BNI JD.ID Credit Card.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) berkolaborasi dengan platform e-commerce JD.ID, meluncurkan Kartu Kredit BNI JD.ID. Produk ini diakui bakal semakin memudahkan para penggunanya.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies menjelaskan, melalui kolaborasi ini pengguna dapat menggunakan Kartu Kredit BNI JD.ID, sebagai solusi pembayaran yang memberikan berbagai manfaat serta keuntungan.

"Khususnya bagi nasabah yang gemar berbelanja secara online," kata Corina dalam telekonferensi, Kamis 11 November 2021.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Baca juga: RI Percepat Bentuk Bullion Bank, Tak Mau Emas Parkir Lama di Singapura

Corina menjelaskan, peluncuran Kartu Kredit BNI JD.ID ini merupakan kerja sama yang sejalan dengan image Kartu Kredit BNI, yang dikenal selalu memberikan inovasi dan kemudahan bagi para penggunanya. 

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

"Serta tentunya fokus terhadap perubahan pola transaksi menjadi online dan contactless," ujarnya.

Selain itu, Kartu Kredit BNI pun selalu memberikan program promo menarik, termasuk promo untuk berbelanja di e-commerce. 

Corina memastikan, Kartu Kredit BNI JD.ID ini juga menawarkan berbagai bentuk bonus, untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di setiap transaksi yang dilakukan khususnya saat berbelanja di JD.ID.

"Bagi pengguna baru yang mengajukan Kartu Kredit BNI JD.ID, secara otomatis akan mendapatkan welcome bonus hingga Rp600.000," kata Corina.

Melihat Toko Tanpa Kasir Pertama di Indonesia, JD.ID X

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Nantinya, para pengguna pun akan dibebaskan dari annual fee untuk dua tahun pertama, dari tanggal aktivasi kartu tersebut. Pengguna Kartu Kredit BNI JD.ID juga akan mendapatkan cashback sebesar 6 persen untuk pembelanjaan di JD.ID. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus points untuk semua transaksi yang dilakukan hingga empat kali lipat. 

Ke depannya, akan ada lebih banyak lagi program promo yang ditawarkan kepada pelanggan, untuk meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam berbelanja di JD.ID menggunakan Kartu Kredit BNI JD.ID.

"Agar pelanggan dapat menikmati promo secara maksimal, kami sarankan untuk segera melakukan pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI JD.ID secara online melalui eform di https://applykartukredit.bni.co.id/jdid," ujarnya.

Diketahui, hingga September 2021 transaksi pembayaran belanja menggunakan Kartu Kredit BNI di platform JD.ID sendiri telah mengalami kenaikan sebesar 4,3 persen secara year-on-year (yoy). Hal itu tidak terlepas dari perubahan yang signifikan dari pola aktivitas normal baru ini. 

Selain dapat digunakan untuk transaksi online, Kartu Kredit BNI JD.ID juga dapat digunakan transaksi offline menggunakan mesin EDC secara aman. Karena, kartu ini dilengkapi dengan teknologi Contactless dari VISA. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya