Ribuan Pemilik Hunian Elit PIK 2 Ditargetkan Terima Kunci Akhir 2021

Kawasan Pantai Indah Kapuk 2.
Sumber :
  • Dokumentasi PIK.

VIVA – Pengembangan kawasan hunian di Pantai Indah Kapuk terus digeber saat ini. Bahkan, ratusan hunian sudah mulai serah terima kunci beberapa  bulan terakhir.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Township Management Director PIK 2 Restu Mahesa, dalam acara Serah Terima Unit Residensial Tahap I  dan II akhir pekan lalu mengatakan. Serah terima salah satu Residensial di PIK 2 ini terhitung cepat. 

Sebab menurutnya, hingga saat ini sudah lebih dari 500 unit sudah diserahterimakan dalam dua bulan terakhir. Terhitung sejak September lalu hingga saat ini.

Ekonomi Digital di ASEAN Meningkat, HSBC Luncurkan Growth Fund Rp15,8 Triliun

“Kami berharap di penghujung tahun 2021, ribuan unit sudah dapat diserahterimakan kepada konsumen," ujar Restu dikutip dari keterangannya, Senin, 15 November 2021. 

Sementara itu, Project Director PIK 2 Rizal Idrial menjelaskan, upaya percepatan serah terima kunci yang dilakukan, merupakan bagian dari komitmen pengembang kepada para konsumen.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Baca juga: Beruntun 18 Bulan, Surplus Dagang RI Oktober 2021 Capai US$5,73 M

"Dan kami akan selalu mengupayakan proses pembangunan berjalan sesuai rencana dan menjadikan PIK 2 kawasan hunian yang nyaman bagi konsumen,” tegasnya. 

Selain serah terima kunci unit kepada konsumen, PIK 2 juga memberikan edukasi kepada konsumen terkait kiat-kiat memilih instrumen investasi yang tepat. Ada sejumlah hal besar yang harus dipertimbangkan dalam memilih hunian.

Serah terima kunci hunian kawasan elit PIK 2.

Photo :
  • Dokumentasi PIK.

Antara lain, memprediksi potensi nilai investasi dari produk yang sudah dibeli. Serta cara mendapatkan income tambahan melalui program yang ditawarkan oleh PIK2,

Selain Residensial tahap I & II, Kawasan elit PIK 2 juga memiliki apartemen, commercial lots, rukan, hingga pergudangan modern. Agung Sedayu Group dan Salim Group  menegaskan akan terus berinovasi di kawasan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya