Sinarmas MSIG Life Gandeng BTN Bidik Pasar Nasabah Prioritas

Ilustrasi perhitungan premi asuransi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Melandainya kasus COVID-19 saat ini meningkatkan optimisme pelaku usaha untuk kembali mengakselerasi bisnisnya. Termasuk di industri asuransi seperti yang dilakukan Sinarmas MSIG Life.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk itu berkolaborasi dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk, berinovasi melalui produk baru Smart Ultima Link.

"Kami melihat hal ini sebagai peluang dengan meluncurkan produk ini. Smart Ultima Link merupakan inovasi produk Sinarmas MSIG Life yang simple, sekali bayar dan dialokasikan 100 persen ke dana investasi dengan 5 pilihan dana investasi unggulan kami, salah satunya Excellink Global Aggressive Dollar,” ujar Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen dikutip dari keterangannya, Sabtu, 20 November 2021.

Bos Indodax Ungkap Langkah Krusial agar Cuan Kelola Aset Kripto

Dia menjelaskan, nasabah bisa mendapatkan hasil investasi yang optimal dengan proteksi yang maksimal dengan produk ini. Premi yang dibayarkan dialokasikan 100 persen untuk investasi dengan pilihan fund yang dapat disesuaikan dengan profil risiko Nasabah.

Selain itu, Smart Ultima Link juga memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga seumur hidup dengan Uang Pertanggungan hingga 200 persen. Serta dilengkapi dengan asuransi tambahan berupa Critical Illness (CI) dan Total Permanen Disability (TPD).

AO PNM dari Tanah Mataram, Tangguh Jadi "Kartini" Bagi Keluarga

Baca juga: Warga Buka Warung di Dalam Kawasan Sirkuit Mandalika

Sementara itu, khusus bagi pemegang polis dengan besaran Uang Pertanggungan Rp1 miliar hingga usia 70 tahun, berhak mendapatkan bebas periksa medis untuk pengajuan polis ini. 

Direktur Distribution & Retail Funding BTN Jasmin menyampaikan, kerja sama ini melanjutkan kemitraan yang telah dilakukan dengan Sinarmas MSIG Life sejak 2016. Peluncuran produk Smart Ultima Link ini, lanjut Jasmin, diharapkan dapat terus beradaptasi dan memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang.

“Produk Smart Ultima Link ini kami rekomendasikan untuk nasabah prioritas kami yang ingin fokus pada tujuan investasi, apapun profil risikonya. Secara bisnis, kami juga menargetkan peningkatan fee-based income 40 persen dari penambahan produk ini,” ujar Jasmin.

Selain memberikan inovasi dari segi produk, Sinarmas MSIG Life juga terus memberikan inovasi melalui sistem penjualan produk secara digital dengan aplikasi ORION khusus Tenaga Pemasar. Dengan demikian, calon Nasabah bisa mendapatkan dokumen ilustrasi maupun mengajukan pembelian polis dengan ringkas dan paperless.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya