Bidik Milenial, PT Pos Punya 600 Gerai Kekinian di Seluruh Indonesia

Gerai MyPos.
Gerai MyPos.
Sumber :
  • Dokumentasi PT Pos Indonesia.

VIVA – PT Pos Indonesia (Persero) membidik peningkatan  pangsa pasar kalangan milenial dengan menggenjot bisnis kurir dan logistik. Hal itu dilakukan dengan meluncurkan layanan terbarunya yaitu MyPos.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Siti Choiriana, dikutip, Jumat, 3 Desember 2021 dalam keterangan, mengatakan, peluncuran MyPos bebarengan dengan bergabungnya 600 titik lokasi menjadi gerai MyPos dari berbagai daerah di Indonesia.

"Gerai ini hadir di semua kota besar di Indonesia, 10 di antaranya ada di Papua," ujarnya.

Siti menjelaskan, MyPos dikembangkan dalam bentuk gerai dan platform online. Gerai MyPos didesain dengan tampilan menarik, kekinian, dan fresh look, sesuai dengan karakter kalangan milenial dan berbeda dengan gerai atau Kantor Pos konvensional.

"Tampilannya berbeda, lebih fresh look. Tempatnya juga berada di titik atau lokasi di mana banyak dikunjungi kalangan milenial, seperti mal, pusat perbelanjaan, kafe, atau tempat kongkow," jelas Srikandi Pos Indonesia yang biasa disapa Ana itu.

Ana menjelaskan, Mypos juga memiliki konsep layanan jasa keuangan, yang diharapkan menjadi pusat bisnis atau transaksi milenial. Mereka bisa sambil kongkow atau bekerja di kafe dengan kemudahan akses kurir dan fitur MyPos.

Baca juga: Menaker Tegaskan Aturan Turunan UU Cipta Kerja Soal Upah Masih Berlaku