E-Commerce Ini Giveaway Rumah Mewah di BSD City, Begini Cara Dapatnya

Ilustrasi e-commerce.
Sumber :
  • Entrepreneur

VIVA – Lazada Indonesia mengadakan program Lazada 12.12 Grand Giveaway berupa satu unit rumah di BSD City. Vice President Marketing Branding Strategy Lazada, Irene Inonu menjelaskan, gelaran ini merupakan bagian dari rangkaian program Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang dimulai sejak tanggal 1 Desember 2021.

Jembatani Kesenjangan Akses E-Commerce Daerah Non-Urban, Clubb Kyta Gandeng Mahasiswa

Irene mengatakan, Lazada 12.12 Grand Giveaway 2021 ini merupakan wujud terima kasih Lazada kepada para pelanggan setianya.

"Pelanggan yang telah selalu berpartisipasi dalam menggerakkan roda perekonomian melalui perdagangan digital Indonesia," kata Irene dalam keterangan tertulisnya, Jumat 3 Desember 2021.

Lebaran Pengeluaran Membengkak? Ini 7 Tips Menyiasatinya Biar Lebih Hemat

Program yang bekerja sama dengan Sinar Mas Land ini menyediakan tantangan bagi para pesertanya. Di mana pemenang terpilih akan mendapatkan satu unit rumah tipe Alesha di BSD City. Nantinya, setiap pengguna sama-sama berkesempatan untuk melatih Lazzie, yang merupakan ikon singa Lazada dengan gaya unik dan lucu.

"Dan menjadikan Lazzie sebagai bintang dalam permainan Lazzie Star, yang berbasis misi khusus di aplikasi Lazada," ujarnya.

Integrasi TikTok Shop-Tokopedia Rampung, Kemendag Pastikan Awasi Ketat Transaksi

Chief of Digital Business Sinar Mas Land, Mulyawan Gani menambahkan, pihaknya sangat senang dapat berpartisipasi dalam program Lazada 12.12 Grand Giveaway. Apalagi Lazada jadi e-Commerce pertama di Indonesia yang memberikan hadiah rumah untuk para pengguna aplikasinya.

"Dan hunian tersebut berada di BSD City, yang telah bertransformasi menjadi smart integrated digital city dengan fasilitas lengkap berskala internasional," ujar Mulyawan.

Baca juga: Daftar Lengkap UMK 2022 di Sumatera Utara

Sebagai informasi, mekanisme permainan tersebut dimulai pada tanggal 2-14 Desember, di mana pelanggan dapat bermain Lazzie Star di aplikasi Lazada. 

Setiap pemain yang mencapai level 16 dan memenuhi kriteria yang ditentukan oleh Lazada, dapat memenangkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha, handphone Samsung Fold, dan Samsung A52 serta logam mulia 10gr.

Giveaway Lazada berupa rumah mewah.

Photo :
  • Dokumentais Lazada.

Untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah tipe Alesha di BSD City, pelanggan dapat terus bermain Lazzie Star hingga mencapai level 35. Kemudian, berbelanja di aplikasi Lazada tanggal 12-14 Desember, dan membagikan pencapaiannya di media sosial sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk permainan ini. 

Pemenang hadiah akan diumumkan di aplikasi Lazada pada tanggal 7, 9, 11 dan 12 Desember 2021. Sementara pemenang hadiah utama akan diumumkan pada tanggal 22 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya