Pamer Foto Bareng Bamsoet, Sri Mulyani: Selfie Ini Beribu Makna

Menkeu Sri Mulyani di IOG 4.0.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, memamerkan foto selfie bersama Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo (Bamsoet), bersama beberapa menteri lainnya di Bali.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Hal itu menjadi perhatian publik, mengingat bahwa beberapa hari terakhir Bamsoet dan sejumlah pimpinan MPR mendesak Presiden Jokowi untuk memecat bendahara negara tersebut. Karena tidak pernah hadirnya Sri Mulyani dalam agenda rapat bersama MPR.

Melalui laman Instagram pribadinya, @smindrawati, Menkeu pun menunjukkan foto selfie-nya bersama Bamsoet dan Menko Luhut dan Menko Airlangga.

Bamsoet Nilai Sistem Demokrasi Pemilu Langsung Perlu Dikaji Ulang karena Marak Politik Uang

"Pak @airlanggahartarto_official mengajak selfie saya dan pak @luhut.pandjaitan pak @bambang.soesatyo - Ketua MPR dan Pak @bahlillahadalia," kata Sri Mulyani memberikan keterangan dalam postingan tersebut, dikutip, Jumat 3 Desember 2021.

Sri Mulyani menjelaskan bahwa momen kebersamaan yang terekam kamera itu terjadi di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDC), tepatnya pada Acara Pembukaan Rapimnas KADIN.

Kim Sae Ron Bakal Klarifikasi Buntut Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

"Selfie ini beribu makna. Nusa Dua, 3 Desember 2021," ujarnya.

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Photo :
  • Antara

Diketahui sebelumnya, Bamsoet mengatakan, para pimpinan MPR RI dalam Rapat Pimpinan MPR RI telah sepakat meminta Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, agar menghargai hubungan antar lembaga tinggi negara.

Sebab, Menkeu Sri beberapa kali tidak datang memenuhi undangan rapat dari pimpinan MPR RI dan Badan Penganggaran MPR RI, tanpa adanya alasan yang jelas.

Padahal, kehadiran Sri Mulyani sangat dibutuhkan untuk meningkatkan koordinasi dengan MPR RI sebagai lembaga perwakilan rakyat yang diisi oleh 575 anggota DPR RI dan 136 anggota DPD RI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya