BNI Life Cairkan Klaim ke Nasabah Rp1,25 T hingga Oktorber 2021

Bank Negara Indonesia / BNI Life Insurance
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya memastikan, pihaknya memberikan layanan yang baik untuk para nasabah di masa Pandemi COVID-19 saat ini. Pembayaran klaim pun dilancarkan. 

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Shadiq pun mengungkapkanmen, di umur yang ke 25 ini BNI Life ingin berterima kasih kepada segenap nasabah setia. Khususnya yang senantiasa mempercayakan perlindungan asuransinya kepada perusahaan.

“Sejak awal tahun ini sampai dengan Oktober, BNI Life menuntaskan komitmen kepada nasabah melalui pembayaran klaim meninggal dan klaim manfaat sebesar Rp1,25 triliun," jelas Shadiq dikutip dari keterangannya, Senin, 6 Desember 2021.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Dia mengungkapkan, dari sisi kinerja, BNI Life berhasil membukukan pendapatan premi sebesar Rp3,7 triliun. Kemudian, pertumbuhan aset tercatat sekitar 14 persen menjadi Rp22,3 triliun, serta mencatat tingkat kesehatan asuransi atau risk based capital sebesar 706 persen pada Oktober.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya.

Photo :
  • Dokumentasi BNI Life.
Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

"Pembayaran uang pertanggungan di tengah pandemi senantiasa kami lakukan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku demi menjaga kepercayaan nasabah," tambahnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, perubahan yang dilakukan dari sisi organisasi, bisnis proses, product mix, investasi dan digitalisasi telah dilakukan untuk perkembangan perusahaan dan memberikan layanan yang lebih baik.

"Hal ini membuktikan bahwa BNI Life memiliki kondisi keuangan yang sehat di tengah kondisi makro ekonomi yang masih terkoreksi”, lanjut Shadiq. 

Sebagai bagian dalam rangkaian acara HUT, BNI Life melakukan berbagai kegiatan seperti dengan Srikandi BNI dalam menyalurkan bantuan alat kesehatan ke-25 rumah sakit pemerintah dan swasta di area Jabodetabek dan Bandung. 

Bantuan pembangunan pondok pesantren Al-Hannifyyah Dua di daerah Cikarang, Jawa Barat, selain itu, BNI Life juga melakukan syukuran dengan memberikan santunan kepada 150 anak yatim piatu serta donor darah.

“Maka dari itu kami senantiasa untuk melakukan inovasi berkelanjutan di segala bidang demi menghadirkan kemudahan berasuransi di tengah masyarakat,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya