GATF 2021, Tiket 11 Rute Domestik Garuda Indonesia Diskon 80 Persen

Konsumen memesan tiket Garuda Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/ Lutfi Dwi Pujiastuti

VIVA – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021. Acara itu yang akan diselenggarakan secara hybrid.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi menjelaskan, gelaran GATF 2021 secara offline akan dilaksanakan di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City pada 10-12 Desember 2021.

"Sedangkan gelaran secara online akan dilaksanakan selama periode 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com," kata Ade dalam telekonferensi, Selasa 7 Desember 2021.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Ade menjelaskan, Garuda akan memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik. Salah satunya melalui penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 persen, di sejumlah rute pilihan serta berbagai added value lainnya. 

"Ini merupakan  salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata," ujarnya.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

GATF 2021.

Photo :
  • Tangkapan layar.

Melalui kerja sama dengan BNI, di GATF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina L Karnalies mengatakan, promo yang diberikan BNI pada GATF 2021 ini yaitu berupa diskon/cashback hingga Rp1,75 juta, Cicilan 0 persen hingga 12 bulan, dan Free Voucher hingga Rp500 ribu dengan BNI Reward Points.

"Serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda," ujar Corina.

Sebagai informasi, dengan periode perjalanan yang berlangsung dari tanggal 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022, diharap momentum GATF 2021 ini akan dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka.

Pada gelaran GATF 2021 ini, Garuda Indonesia menawarkan program 'Best Deal' diskon tiket hingga  80 persen untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik, yaitu:

- Jakarta - Manado PP Rp. 1,9 Jutaan 
- Jakarta - Sorong PP Rp. 1,9 Jutaan 
- Jakarta - Labuan Bajo PP 1,3 Jutaan 
- Jakarta - Medan PP Rp. 1,3 Jutaan 
- Jakarta - Denpasar PP Rp 1 Jutaan 
- Jakarta - Surabaya PP Rp. 1 Jutaan 
- Jakarta - Yogyakarta PP Rp. 900 Ribuan 
- Jakarta - Lombok PP Rp 900 Ribuan 
- Jakarta – Tanjung Pinang PP Rp 900 Ribuan 
- Jakarta - Solo PP Rp 900 Ribuan 
- Jakarta - Semarang PP Rp 800 Ribuan 

Selain itu, pada gelaran GATF kali ini Garuda Indonesia juga turut memberikan discount tiket untuk rute domestik lainnya hingga 45 persen, dan discount 18 persen untuk rute internasional.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya