Meikarta Target Serahterimakan 3.100 Unit Apartemen pada 2022

Meikarta.
Sumber :
  • Meikarta

VIVA – Manajemen Meikarta menargetkan akan melakukan serah terima atau handover 3.100 unit dari delapan tower pada tahun 2022 kepada konsumen. 

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Pembangunan Meikarta terus berlanjut. Di mana pada distrik 2 sampai dengan akhir tahun 2021 ini sudah delapan menara dilakukan topping off atau tutup atap. Telah diselesaikan semua pekerjaan struktural di keseluruhan menara tersebut.

"Untuk Distrik 2, Kami akan meneruskan penyelesaian fasad-fasad gedung dan finishing unit apartemen bagian dalam," kata Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono dikutip dalam keterangan tertulis, Minggu 19 Desember 2021.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Meikarta.

Photo :
  • Meikarta.

Meikarta juga menggelar gathering bersama penghuni baru-baru ini. Sebanyak kurang lebih 100 orang hadir dalam acara silaturahmi 'Year End Gathering' Meikarta tersebut.

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

Lilies mengatakan, 'Year End Gathering' ini sengaja dibuat untuk menjalin silaturahmi antar sesama penghuni, juga dengan manajemen Meikarta.

"'Gathering ini merupakan yang ke-4 dilaksanakan pada tahun ini, di mana biasanya setiap tiga bulan sekali kami adakan dengan para penghuni untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik, sesama komunitas penghuni Meikarta," tuturnya.

Selain silaturahmi antara penghuni dan Manajemen Meikarta, ada event mengakrabkan komunitas penghuni Meikarta.

"Dalam kesempatan yang baik ini kami juga menginformasikan update progress pembangunan unit apartemen Meikarta. Yaitu, untuk Distrik 1 sudah 1500 unit lebih (dalam enam tower) yang telah diserahterimakan kepada konsumen. Sebanyak 800 penghuni di antaranya telah aktif tinggal di Meikarta," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya