6 Promo Natal dan Tahun Baru 2022, Mulai dari Hotel Sampai Restoran

Ilustrasi hotel alam
Sumber :

VIVA – Promo Natal dan Tahun Baru (Nataru) tengah menjadi incaran banyak orang di seluruh Indonesia. Promo-promo ini dihadirkan untuk seluruh masyarakat yang ingin merayakan kebahagiaan dan berbagi kebahagiaan di hari Nataru. Hari Natal 2021 jatuh pada hari Sabtu, 25 Desember 2021. Sementara itu, Tahun Baru 2022 akan dilaksanakan pada hari Sabtu 1 Januari 2022.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Meskipun saat ini pandemi Covid-19 sudah lebih membaik di Tanah Air, pemerintah tetap mengeluarkan sejumlah aturan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan supaya mencegah adanya klaster baru Covid-19. Terlebih varian baru Omicron sudah terdeteksi di Indonesia yang dipercaya berpotensi lebih mudah menular. Walaupun demikian, kalian semua dapat menikmati promo Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang sudah disediakan oleh berbagai hotel, kuliner, sampai tempat wisata.

Lalu, Apa Saja Promo Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021?

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

1. Hotel The Margo

The Margo Hotel Depok

Photo :
  • The Margo Hotel Depok
Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Hotel The Margo mempunyai promo Green Wishes Christmas untuk menyambut kemeriahan hari raya Natal. Masa promo ini berlaku mulai dari 24-27 Desember 2021. Menyadur dari laman resminya, The Margo menawarkan promo menginap dengan harga mulai dari Rp880 ribu/nett yang telah mencakup kamar, sarapan, dan set makan siang atau malam.

Selain itu, The Margo juga turut mengadakan promo menginap akhir tahun dengan tajuk End Year Staycation Afternoon Safari. Paket menginap ini mempunyai tarif mulai dari Rp1.5 juta/nett. Kamar yang disediakan untuk promo tersebut terbatas. Untuk harga tersebut telah mencakup dekorasi tematik, makanan, dan minumam selamat datang, goodie bag, dan tempat aktivitas anak.

2. Hotel dan Residence The Sultan

Junior Suite, The Sultan Hotel

Photo :
  • thesultanhotel

Hotel dan Residence The Sultan memiliki promo Year End Festive yang akan berlangsung mulai dari 30 Desember sampai 1 Januari 2022. Lewat situs resmi dijelaskan bahwa The Sultan memberikan tarif promo menginap mulai dari Rp2,2 juta neet/mmalam. Tarif tersebut telah mencakup kamar deluxe dan juga sarapan untuk dua orang.

3. Taman Impian Jaya Ancol

Pantai Ancol

Photo :
  • VIVA.co.id/ Lutfi Dwi Pujiastuti

Ancol Taman Impian juga turut menawarkan promo akhir tahun dengan tajuk Special Seacation Year End Season. Promo tersebut memberikan penawaran untuk menginap selama 3 hari 2 malam di Putri Duyung Ancol yang terletak di tepi laut. Dalam situs resminya tidak disebutkan tarifnya. Tapi untuk peminat pemesanan lebih akan akan mendapatkan harga yang lebih kompetitif.

4. Geprek Bensu

Ayam Geprek Bensu (Foto/Twitter/@yosapasa)

Photo :
  • U-Report

Selain hotel, ada pula promo Natal dan Tahun Baru yang datang dari kulineran. Geprek Bensu menyediakan promo yang masuk ke dalam event yang bertajuk “Promo Tanda-Tanda Akhir Tahun”. Promo ini berlaku mulai dari 13-26 Desember 2021. Lalu, untuk syarat pemesanannya bisa dilakukan lewat Dine In, Eastsby, Take Away, Go Food, Grab Food, dan Shopee Food.

Kemudian untuk paket yang masuk ke dalam Promo Tanda-tanda Akhir Tahun adalah Paket 1 yang berisi 2 Paket Ayam Geprek Bensu dengan kisaran harga mulai dari Rp30 ribu. Lalu, untuk Paket 2 terdiri atas 2 ayam 1 nasi dengan harga yang dimulai dari Rp25 ribuan.

5. Richeese Factory

Ayam goreng Richeese Factory.

Photo :
  • Instagram @richeese_factory

Richeese Factory adalah salah restoran yang juga turut menyediakan promo Natal dan Tahun Baru (Nataru). Adapun untuk promo yang ditawarkan adalah Promo Spesial Price yang berisi 1 Fire Chicken, 1 Rice, dan 1 Drink (White Lava) dengan harga mencapai Rp32.727. Akan tetapi, untuk mendapatkan promo tersebut ada beberapa syarat.

Syarat pertama adalah menunjukkan gambar promo yang terdapat di Instagram Richeese Factory ketika melakukan pemesanan di kasir. Promo tersebut berlaku untuk Dine In, Take Away, Drive Thru dan Ojek Online serta berlaku untuk semua outlet RF. Pilihan varian minuman dan potongan ayam sesuai dengan ketersediaan di outlet dan harga sebelum pajak serta berbeda setiap wilayah.

6. Texas Indonesia

Paket Gulai Texas Chicken Indonesia.

Photo :
  • Instagram @eatwithkoko

Dalam perayaan akhir tahun, Texas Chichen juga turut mengeluarkan promo Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan tajuk Holiday Deal. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 6 Desember 2021-23 Januari 2022. Adapun untuk Promo Holiday Deal berisi 8 ayam goreng khas Texas Chicken, 2 nasi goreng, 2 honey butter biscuit, dan 2 taro delight.

Promo ini bisa didapatkan dengan cara datang langsung ke store Texas atau delivery online dengan harga yang mencapai Rp154.545. Promo ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Surabaya, Solo, Bandung, dan Sleman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya