Transaksi Prostitusi Online Besar, Sri Mulyani: Bayar Pajak Nggak Ya?

Menkeu Sri Mulyani tersenyum saat membahas pajak Prostitusi Online.
Sumber :
  • Repro youtube Deddy Corbuzier.

VIVA – Penyiar podcast 'Close The Door', Deddy Corbuzier, berkesempatan melakukan perbincangan panjang dengan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati.

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Di awal-awal pembicaraan, Deddy sempat membuka topik pembicaraan mengenai fenomena prostitusi online.

"Kemarin kan ada orang yang tertangkap prostitusi online..." kata Deddy dalam podcast yang disiarkan di kanal YouTube-nya, dikutip Jumat 7 Januari 2022.

Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 7 Januari 2022: Global Naik, Antam Amblas

Namun, belum selesai Deddy mengucapkan kalimat tersebut, tiba-tiba Sri Mulyani pun memotong pembicaraan sambil bertanya balik mengenai apakah pelaku prostitusi online semacam itu juga membayar pajak.

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

"(Prostitusi online itu) Bayar pajak enggak ya dia?" ujar Sri Mulyani sambil tertawa. "Saya menganggap itu transaksi besar," ujarnya menambahkan.

Hal tersebut pun langsung disambut gelak tawa Deddy selaku tuan rumah. Pembicaraan keduanya itu pun menjadi cukup santai di samping pembahasan mengenai isu-isu khas Menkeu yang juga turut dibahas.

Menteri Keuangan Sri Mulyani di Podcast Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

Antara lain seperti misalnya soal masalah keuangan negara, pajak, hingga bahasan ringan seperti tayangan sinetron di televisi.

Sampai Jumat 7 Januari 2022, pukul 10.40 WIB, tayangan podcast 'Close The Door' yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier selaku host dan Sri Mulyani sebagai bintang tamunya itu, telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya