Kementerian BUMN Rombak Jajaran Direksi PT Taspen

Menara Taspen (Arthaloka Building)
Sumber :
  • vivanews/Andry

VIVA – Kementerian BUMN melaukan perombakan jajaran direksi PT Taspen (Persero). Hal itu sesuai dengan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) diwakilkan oleh Plt Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN Anindita Eka Wibisono. 

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Perombakan direksi itu juga telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-27/MBU/01/2022 tentang Pemberhentian, Pengalihan Tugas
dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahan Perseroan PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri tanggal 20 Januari 2022.

Pgs Corporate Secretary Fahri dalam keterangannya mengungkapkan, pada surat keputusan itu tertuang pengalihan tugas Feb Sumandar yang semula menjabat
sebagai Direktur SDM dan Teknologi Informasi, menjadi Direktur Perencanaan dan Aktuaria menggantikan Wahyu Tri Rahmanto. 

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Sementara itu, Rena Latsmi Puri sebagai Direktur Keuangan menggantikan Patar Sitanggang, Ariyand isebagai Direktur Operasional menggantikan Mohamad Jufri dan Ovita Susiana Rosya sebagai Direktur SDM dan Teknologi Informasi menggantikan Feb Sumandar.

"Melalui pergantian direksi ini, PT Taspen terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja perusahaan pada 2022, khususnya melalui beragam inovasi layanan dan program unggulan bagi peserta di seluruh Indonesia," ujar Fahri, Jumat, 21 Februari 2022.

MIND ID Pastikan Beri Kemanfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

Dia mengungkapkan, pergantian direksi ini juga menunjukkan bahwa Taspen tetap menjaga perannya sebagai change agent of development. Dalam menggerakkan roda pembangunan dan perekonomian nasional demi kesejahteraan para peserta.

Jajaran PT Taspen 2022.

Photo :
  • Dokumentasi Taspen.

"Taspen sebagai BUMN yang bergerak di bidang jaminan sosial dan dana pensiun ASN, selalu berlandaskan core values AKHLAK yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif serta mengedepankan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap lini bisnis maupun langkah operasionalnya," tambanya.

Berikut ini  jajaran direksi Taspen 2022:

1. A.N.S. Kosasih sebagai Direktur Utama
2. Ariyandi sebagai Direktur Operasional
3. Rena Latsmi Puri sebagai Direktur Keuangan
4. Ovita Susiana Rosya sebagai Direktur SDM, Teknologi Informasi
5. Rony Hanityo Aprianto sebagai Direktur Investasi
6. Feb Sumandar sebagai Direktur Perencanaan dan Aktuaria
7. Diyantini Soesilowati sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya