Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Jerome Polin.
Jerome Polin.
Sumber :
  • Instagram @jeromepolin

VIVA – Nama Youtuber Jerome Polin Sijabat tengah ramai jadi perbincangan warganet. Sebab, unggahannya di media sosial Twitter memicu reaksi pembalap Sean Gelael.

Awalnya, Jerome menuliskan pujian terhadap pembalap Mario Suryo Aji yang berpotensi jadi pembalap di motoGP. Kemudian Jerome menanyakan apakah ada pembalap Indonesia yang mengikuti balapan internasional.

Dari postingan tersebut, Sean memberikan tanggapan yang menyindir Jerome melalui Instastory miliknya. Sean meminta Jerome untuk belajar menghargai jasa para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia seperti Ananda Mikola, Doni Tata Pradita, Rio Haryanto, Gerry Salim dan Dimas Pratama.

Belajarlah dari pahlawan-pahlawan yang sudah susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa,” tulis Sean. 

Tangkapan Layar Reaksi Sean Gelael terhadap cuitan Jerome

Tangkapan Layar Reaksi Sean Gelael terhadap cuitan Jerome

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @seangelael

Menanggapi sentilan Sean, Jerome pun meminta maaf lewat pesan langsung di Instagram. Sean merespons dengan baik permintaan maaf tersebut dan memberi nasihat. Jerome pun menerima nasihat tersebut.

"Halo semua, tadi aku dan Bang Gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapat nasihat dari beliau. Thank you buat semua yang sudah kasih nasihat, info-info, dan lain-lain. Maafkan saya dan saya akan belajar dari sini," cuit Jerome.