Teguh Anantawikrama Berharap UMKM Bangkit Lewat Aplikasi Ini

 Ketua Umum Gerakan Nasional UMKM Bangkit Teguh Anantawikrama
Sumber :
  • Instagram @teguhtatong

VIVA – Wakil Kepala Badan Ristek Kadin Indonesia Teguh Anantawikrama, menyampaikan bahwa Kadin mengapresiasi apa yang dilakukan start up yang meluncurkan Aplikasi Tlusure. Aplikasi ini muncul mengikuti perkembangan yang ada.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

"Sebuah upaya berani dan cerdas melihat kesempitan menjadi kesempatan, Tlusure melihat bahwa terjadi perubahan cara manusia berinteraksi dan bepergian,” ucap Teguh dalam keterangannya, Kamis 27 Januari 2022.

Teguh Anantawikrama

Photo :
  • Istimewa
Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Teguh menjelaskan, Tlusure membuat pengguna dapat melihat apakah sebuah lokasi dalam keadaan crowded atau tidak dan memenuhi standart CHSE atau tidak. Harapannya ini akan menimbulkan rasa aman pengguna untuk bepergian, mengingat kita harus beradaptasi terhadap Pandemi yang belum juga usai.

"Dengan adanya fitur penambahan lokasi oleh pengguna ini akan sangat membantu sekali bagi UMKM utk bisa memperkenalkan lokasinya pada para pengguna. Saya sebagai ketua Umum Gerakan Nasional UMKM Bangkit tentu sangat menyambut baik hal ini dan sangat Berharap ini menjadi salah satu tools untuk kebangkitan UMKM kita,” ucap Teguh.

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

Sedang kan sebagai Wakil Kepala Badan Ristek, Teguh mendorong para developer untuk terus dapat melahirkan platform yang membantu para pelaku UMKM menjadi semakin efisien.

Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie bertemu Sekretaris Jenderal Kadin Internasional (International Chamber of Commerce/ICC) John Denton, di Kantor Pusat ICC, Paris, Prancis.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

Chairman of the Advisory Board of the Indonesian Chamber of Commerce and Industry (Kadin) Anindya Bakrie stated that Indonesian economic has strength to face the crisis..

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024