17 Aset Properti Wijaya Karya Ditawarkan ke Investor Lewat Danareksa

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA)
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – WIKA Grup bekerja sama dengan PT Danareksa (Persero) menawarkan kepada investor aset properti yang dikelola BUMN Sektor konstruksi itu. Penawaran itu dilakukan melalui program akselerasi kinerja sebagai salah satu strategi peningkatan kinerja BUMN Sektor konstruksi pasca pandemi

Kembangkan Kawasan Hijau, Lippo Cikarang Sudah Tanam 95.427 Pohon

Sekretaris Perusahaan PT Wijaya Karya Tbk Mahendra Vijaya mengatakan, dalam program ini, WIKA dan anak perusahaannya menawarkan 17 properti yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Aset properti itu terdiri dari lahan, unit apartemen, dan rumah tapak.

“Properti yang ditawarkan, bagi investor yang tertarik berinvestasi langsung, sebagian besar merupakan hunian mixed-used. Dengan kategori premium dan konsep pembangunan bervariasi yang berlokasi di kota besar di Indonesia,” kata Mahendra dalam keterangan tertulisnya dikutip, Kamis, 27 Januari 2022.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Gedung Wijaya Karya di Jalan DI Panjaitan, Jakarta

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Dia mengungkapkan, belasan properti itu akan ditawarkan melalui mekanisme bulk. Sebagian secara berkelompok (clustered) dan sebagian lagi berdiri sendiri (standalone). Investor yang berminat mengikuti program ini diharapkan dapat melengkapi administrasi dan proses registrasi.

Miliarder di Vietnam Dijatuhi Hukuman Mati Gegara Menipu Bank Rp 697 Triliun

Lebih lanjut menurutnya, proses registrasi secara rinci akan diinformasikan pada saat peluncuran produk pada awal Februari 2022. Selain itu, juga akan dilakukan sesi investor gathering pada minggu kedua Februari 2022.

"Diharapkan melalui program akselerasi ini dapat meningkatkan kontribusi BUMN terhadap APBN, sejalan dengan fokus Menteri BUMN Erick Thohir yang akan melakukan transformasi BUMN dalam dua tahun ke depan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya