Lion Air Investigasi Petugas Viral Lempar Bagasi dari Pesawat

Maskapai penerbangan Lion Air.
Sumber :
  • istimewa

VIVA - Beberapa hari terakhir publik sempat ramai memperbincangkan sebuah video viral, yang memperlihatkan seseorang yang tengah melempar paket atau bagasi dari pesawat Lion Air.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Pesawat Lion Air

Photo :
  • lion grup

Lakukan Investigasi

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Menanggapi hal tersebut, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan pihaknya akan melakukan penelusuran di internalnya guna mencari siapa sosok petugas tersebut.

"Lion Air saat ini masih melakukan proses investigasi lebih lanjut," kata Danang saat dihubungi VIVA, Senin, 31 Januari 2022.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Baca juga: Terciduk Aksi Petugas Maskapai Gelindingkan Barang dari Pesawat

Bukan Bagasi Penumpang Lion Air

Meski demikian, Danang menjelaskan bahwa sepertinya barang yang dilemparkan dari pesawat di video viral itu, bukanlah bagasi penumpang Lion Air.

"Bagasi titipan penumpang tidak ditempatkan di dalam kabin pesawat. Pengaturan dan penempatan bagasi penumpang berada di bagian bawah pesawat," ujarnya.

Sejak beberapa hari lalu, viral sebuah video yang menunjukkan petugas maskapai penerbangan Lion Air kedapatan menurunkan sejumlah barang dari bagasi pesawat melalui tangga di pintu belakang.

Namun yang menjadi perhatian, barang itu diturunkan dengan cara digulingkan atau dilempar lewat tangga pesawat hingga ke bawah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya