Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

Erick Thohir saat menjadi Ketua Pelaksana Asian Games
Sumber :
  • INASGOC

VIVA – Menteri BUMN Erick Thohir mendapatkan penghargaan Eventori Award 2022 atas kiprahnya sebagai Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC). Selain Erick, tokoh lainnya yang juga mendapatkan penghargaan ini yaitu musisi Glenn Fredly karena dinilai sosok yang memberi inspirasi.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Glenn dinilai mewarnai jagat hiburan Indonesia dengan berbagai karya dan inisiatif, termasuk memasyarakatkan pengakuan Ambon sebagai Kota Musik Dunia dari Badan PBB untuk Pendidikan, Sains, dan Kebudayaan (UNESCO). 

Sementara Erick yang kini menjabat Menteri BUMN dinilai tidak hanya berhasil menyelenggarakan Asian Games 2018 yang membanggakan dan mengharumkan nama bangsa namun mengubah ajang olah raga terbesar di benua Asia itu menjadi momen berharga bagi ribuan talenta kreatif Indonesia.
 
"Award dari Eventori saya terima dengan baik tapi sejatinya award ini bukan untuk saya pribadi. Tapi untuk mereka  yang ada di belakang saya, yang bekerja siang malam, dengan semangat super tinggi, tak kenal lelah untuk terlaksananya event dunia Asian Games itu," kata Erick pada Jumat 4 Februari 2022

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

"Ini saya persembahkan untuk mereka yang ngurusin panggung, penata cahaya, penata suara, koreografer, artis dan seniman, penata kembang api, pekerja konstruksi, bagian tiket dan masih banyak lagi orang-orang kreatif yang berada di belakang saya. Semoga ini jadi inspirasi buat orang kreatif Indonesia," tambahnya. 
 
Sementara itu perwakilan keluarga almarhum Glenn Fredly, Mozes Latuihamallo menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi dari Eventori.
 
"Kami dari pihak keluarga almarhum Glenn Fredly mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi Eventori Award ini. Kami tidak menduga akan hal ini. Semoga Eventori bisa menjadi berkah tidak hanya pada keluarga kami tetapi semua fans musik Indonesia," ujar adik sekaligus manajer Glenn Fredly ini.
 
Penganugerahan award tersebut merupakan bagian dari peluncuran Eventori Super App yakni platform aplikasi yang memfasilitasi kolaborasi para talenta dan pelaku industri.
 
Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh talenta maupun pelaku industri hiburan serta para penggunanya seperti event organizer (EO), promotor, brand, hingga periklanan. Platform yang diluncurkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate dan Menteri BUMN Erick Thohir ini bisa memfasilitasi kolaborasi EO dari suatu kota dengan penyanyi atau kreator konten di kota lain dan music arranger dari tempat berbeda.
 

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

PSSI resmi memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu akan menangani Timnas Indonesia hingga 2027 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024