Jualan Online Klaster Ini, Summarecon Serpong Catat Penjualan Rp231 M

Penjualan daring Summarecon Serpong.
Penjualan daring Summarecon Serpong.
Sumber :
  • Dokumentasi Summarecon.

VIVA – Unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk sukses, Summarecon Serpong mengantongi marketing sales senilai Rp231 miliar atas terjualnya 102 unit rumah Klaster Leonora yang laku hanya dalam hitungan jam. 

Penjualan perdana ini dilakukan pada Sabtu, 19 Februari 2022 melalui sistem penjualan online. Hal itu dilakukan demi menyesuaikan kondisi dan menjamin keamanan dan kenyamanan calon konsumen di masa Pandemi COVID-19 saat ini.

“Klaster Leonora kami hadirkan dengan mengusung konsep green and smart living, jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian sehat dan ramah lingkungan. Kami sangat bersyukur atas respons yang sangat positif atas produk terbaru kami ini," ujar Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong dikutip dari keterangannya, Senin, 21 Februari 2022.

Dia menjelaskan, rumah tapak atau landed house ini dipasarkan dalam cluster itu dibanderol mulai harga Rp1,7 miliar. Dengan konsep arsitektur tambahan attic space yang ideal untuk menyesuaikan kondisi paska pandemi saat ini. 

Menurutnya, klaster itu terjual sebanyak 102 unit dalam dua tahap penjualan dengan pilihan tipe dengan lebar 6 dan lebar 7 meter.

Penjualan daring Summarecon Serpong.

Penjualan daring Summarecon Serpong.

Photo :
  • Dokumentasi Summarecon.

"Tahap pertama sebanyak 78 unit terjual habis dalam beberapa jam sehingga langsung dibuka tahap kedua karena masih banyak calon konsumen yang mengantri untuk bisa memilih unit impian mereka, bahkan ada beberapa konsumen yang membeli unit gandeng atau berdampingan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title