Expoversary Online 2022, BCA Tawarkan Bunga KPR 2,65 persen

Presdir PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiatmadja
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Audy Alwi

VIVA – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-65, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar event online bertajuk BCA Expoversary Online 2022 bagi semua nasabah dan masyarakat Indonesia.

Tips Meningkatkan Level Bermain Game di Platform Steam

"Spesial pada perhelatan kali ini, BCA akan memberikan promo terbaik untuk setiap penawaran atas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Sepeda Motor (KSM)," kata Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, dalam telekonferensi, Kamis 24 Februari 2022.

Jahja menjelaskan, perhelatan BCA Expoversary Online 2022 ini akan berlangsung selama satu bulan, dari 24 Februari 2022 hingga 27 Maret 2022 melalui link https://expo.bca.co.id.

Deretan 5 Brand Perbankan Terkuat di Dunia, BCA Menempati Posisi Pertama

Baca juga: Polisi Tolak Laporan Terhadap Menag Yaqut, Roy Suryo Lakukan Ini

Melalui penyelenggaraan BCA Expoversary 2022 ini, Jahja mengaku ingin menghadirkan solusi yang optimal bagi seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia, supaya mereka bisa mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam solusi perbankan yang akan ditawarkan melalui perhelatan ini.

Pembatalan dan Perubahan Jadwal Tiket Whoosh Bisa Dilakukan Online, Ini Caranya

"Semuanya bisa di akses dari mana saja melalui BCA Expoversary Online 2022," ujarnya.

Sebagai informasi, tahun ini kegiatan BCA Expoversary yang digelar secara online akan fokus kepada kegiatan peningkatan transaksi bisnis. BCA akan memberikan penawaran-penawaran menarik untuk berbagai produk seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Kantor BCA.

Photo :
  • VIVA/Andry Daud

Untuk memeriahkan BCA Expoversary online 2022 ini, BCA menawarkan Bunga KPR yang sangat spesial, yaitu 2,65 persen eff.p.a fix satu tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65 persen flat p.a. untuk tenor satu tahun, serta KSM BCA yang akan memberikan DP spesial 6,5 persen dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

BCA juga telah menghimpun ratusan partner yang akan berpartisipasi dan melayani kebutuhan nasabah, seperti menghadirkan lebih dari 100 developer properti ternama di Indonesia, serta 19 merek mobil ternama yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian.

Misalnya yakni Mercedes-Benz, BMW, Lexus, MINI, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, Honda, serta khusus di event BCA Expoversary Online 2022 Mercedes-Benz akan menghadirkan koleksi terbaru yaitu GLC 200 AMG Night Edition, dan Volkswagen menghadirkan VW T-Cross. 

Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 22 merek motor, seperti Yamaha, Piaggio Vespa, Benelli, Gesits, SM Motor dan sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya