Pospay Agen Tambah Layanan Digital, Bisa Beli Voucher Game

PosPay Agen.
Sumber :
  • Dokumentasi PT Pos Indonesia.

VIVA – Pospay Agen yang dikelola langsung oleh PT Pos Finansial Indonesia (Posfin) sebagai subsidiary perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero), mempertajam lini bisnis layanan digitalnya sehingga makin dikenal luas di masyarakat Indonesia. 

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Pospay Agen diketahui sebagai platform digital penyedia layanan jasa payment point online banking, serta jasa kurir logistik (Lo-Fintech) dengan skema jaringan bisnis keagenan, platform yang mampu diakses secara multi-screen dan multi-devices. Yaitu mulai dari Android smartphone & perangkat EDC, serta online web based

Chief Executive Officer Posfin, Setyo Budianto mengungkapkan, Pospay Agen telah memiliki lebih dari 106.000 agen yang secara aktif melayani lebih dari 7,6 juta pelanggan yang terdapat di tiga puluh empat provinsi di seluruh Indonesia. 

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

“Ke depannya, pengembangan jaringan bisnis keagenan Pospay Agen diharapkan mampu menjadi Leader of Lo-Fintech di Indonesia, sehingga akan mampu mengakomodasi semua kebutuhan jasa keuangan, pembayaran, dan kurir logistik di berbagai area di tanah air," kata Setyo dikutip dari keterangannya, Sabtu, 26 Februari 2022.

Teler Pos Indonesia.

Photo :
  • Dokumentasi PT Pos Indonesia.
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Dia mengungkapkan, pada kuartal l-2022, Pospay Agen berinovasi dan dan menyediakan produk pembayaran digital terbaru. Beberapa di antaranya adalah pembelian voucher layanan online streaming dari platform unggulan sampai voucher game online untuk game-game terlaris saat ini.

"Menghadirkan produk pembayaran untuk voucher digital entertainment di Pospay Agen, dilakukan atas besarnya minat dan potensi pegembangan bisnis keagenan Pospay Agen di sektor digital entertainment," tambahnya 

Berdasarkan pada survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) yang menyatakan pada sektor hiburan, video streaming menjadi akses hiburan terbesar dengan persentase 49,3 persen, disusul game online sebesar 16,5 persen, dengan durasi penggunaan khususnya mobile device rata-rata sebanyak 4 jam 56 menit. 

“Hadirnya pembelian voucher digital entertainment ini menjadi nilai plus dari Pospay Agen, karena menyediakan produk-produk hiburan terkini sehingga masyarakat di berbagai daerah dapat merasakan pengalaman mengakses hiburan secara digital seutuhnya,” terang Setyo. 

Rangkaian voucher digital entertainment tersebut juga menambah daftar panjang jumlah biller di Pospay Agen yang kini sebanyak 534 biller, serta jumlah produk pembayaran digital sebanyak 929 produk. 

“Melalui kelengkapan berbagai fitur transaksi, Pospay Agen dapat mengakomodir beragam pembayaran secara digital. Sehingga sangat mempermudah masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhannya,” tutup Setyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya