Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Anang Hermansyah temui Hary Tanoesoedibjo.
Sumber :
  • Instagram @hary.tanoesoedibjo

VIVA – Anang Hermansyah mengaku beberapa waktu lalu sempat bertemu dengan Pengusaha Nasional Hary Tanoesoedibjo. Anang mengungkapkan Hary Tanoe antusias mengenai perkembangan NFT dan kripto.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Selain itu, Anang mengakui bahwa mendapatkan banyak dukungan dalam langkahnya mengembangkan token kripto termasuk berasal dari pemilik MNC Group itu.

"Penjelasan-penjelasan yang aku berikan kepada beliau, nanya, 'Kamu bikin token Asix untuk apa nang? Aku jelaskan semua, aku punya cita-cita seperti ini. Oh dia ngerti waduh keren banget cita-cita itu," kata Anang dalam keterangannya, Senin 28 Februari 2022.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Baca juga: Benarkah Rusia Tahan Sanksi Ekonomi Usai Invasi Ukraina, Ini Faktanya

Anang mengatakan, membuka peluang kerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan Hary Tanoe. Tapi saat ditanya apakah Hary Tanoe mau terjun bekerja sama dengan Anang dalam hal ini, Anang belum bisa memastikan.

Cocok untuk Content Creator, Aset Kripto Ini Resmi Diperdagangkan di Indonesia

"Wacana itu memang sangat terbuka kemarin berdiskusi panjang ke sana. Dan beliau sangat tertarik, jadi kalau ini sambut ke depan jadi kerja sama saya sangat membuka diri," ujarnya. 

"Ya masa tidak ingin sesama anak bangsa, sesama berkarya tidak sama. Nggak bisa gandengan rugi banget," tambahnya. 

Anang menceritakan, Hary Tanoe sangat kritis saat dirinya menyampaikan keinginannya. Bahkan, membedah bagaimana pasar NFT yang akan dibangun, bagaimana use case Asix Token, dan bagaimana membangun nusantaraverse. 

Anang Hermansyah

Photo :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

Sementara Bos MNC Group dan pengusaha nasional itu membagikan moment bertemu Anang lewat akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Hary Tanoe mengucapkan selamat kepada Anang dalam peluncuran koin kripto ASIX.

Hary mengungkapkan akan mendukung Token Asix setelah memahami visi mas Anang, seperti berkomitmen jangka panjang untuk tetap mengembangkan Token Asix, dan membangun komunitas artis dan seniman Indonesia melalui Token Asix, termasuk memfasilifasi penerbitan NFT untuk kepentingan mereka.

"Saya akan mendukung Token ASIX setelah memahami visi Mas Anang. Selamat atas peluncuran Token ASIX, Maju terus mas Anang, tujuan anda sangat mulia: saya dukung!" ujar Hary Tanoe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya