Jokowi Lantik Bambang Susantono Jadi Kepala Otorita IKN Sore Ini

Bambang Susantono
Sumber :
  • adb.org

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Gubernur Sulawesi Selatan dan Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) serta Wakil Kepala Otorita IKN di Istana Negara Jakarta pada Kamis sore, 10 Maret 2022.

Jokowi: Tilapia Fish Cultivation Has Huge Global Demand

Rencananya, Gubernur Sulawesi Selatan sisa masa jabatan Tahun 2022-2023 adalah Andi Sudirman Sulaiman. Untuk posisi Kepala Otorita IKN akan dijabat oleh Bambang Susantono, dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN.

“Kamis sore pukul 15.00 WIB di Istana Negara, Presiden akan melantik Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Posisi Kepala Otorita IKN dijabat oleh Bambang Susantono, dan Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN,” kata Kepala Sekeretariat Presiden Heru Budi Hartono.

President Jokowi Ensures to Extend Export Permits for Freeport

Baca juga: Nggak Ada Akhlak, Tetangga Ungkap Indra Kenz Suka Geber-geber Mobilnya

Menurut dia, acara pelantikan ketiga pejabat negara tersebut akan disiapkan juga secara langsung melalui akun Youtube Sekretariat Presiden mulai pukul 14.45 WIB.

9 Calon Anggota Pansel Capim KPK, 5 dari Unsur Pemerintah dan 4 Masyarakat

“Diawali terlebih dahulu prosesi pelantikan Gubernur Sulawesi Selatan,” ucap Heru.

Prabowo Subianto temani Jokowi bertemu dengan PM Singapura Lee Hsien Loong

Prabowo Sebut Jokowi Pemimpin yang Ikhlas

Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengatakan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) merupakan sosok pemimpin yang ikhlas. Bahkan, Jokowi juga tidak ragu unt

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024