Bank Ini Proses Kilat Pengajuan KTA dengan Syarat PerduliLindungi

Ilustrasi perhitungan kredit.
Sumber :
  • Pixabay/Stevepb

VIVA – Bank swasta nasional PT Bank Oke Indonesia Tbk atau OK Bank, menyediakan layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) di wilayah Jabodetabek. Layanan KTA dari OK Bank ini bisa diakses dengan proses yang sangat mudah dan cepat.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Program KTA terbaru OK Bank itu adalah KTA Speed Rp10 juta, yang diluncurkan untuk terus mendukung program Pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi COVID-19. Produk ini dirancang untuk memberikan kemudahan dalam pengajuan kredit bagi kalangan milenial dan juga kalangan pekerja di Indonesia.

"Nasabah maupun calon nasabah tidak perlu repot-repot melampirkan slip gaji atau pun surat keterangan kerja. OK KTA hanya mensyaratkan cukup melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), BPJS Ketenagakerjaan dan referensi aplikasi Peduli Lindungi," ujar Sales Planning Retail OK Bank Kristo, dikutip dari keterangannya, Kamis, 10 Maret 2022.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

"Kami memastikan mereka juga sudah mendapatkan vaksin kedua dengan tujuan untuk mendorong program pemerintah dalam mempercepat pemerataan vaksinasi di Indonesia" paparnya.

OK Bank.

Photo :
  • Dokumentasi Bank Oke.
Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

Dia menegaskan, OK Bank dengan kemudahan dan akses yang cepat ini, dapat menjadi salah satu booster dalam mempercepat pemerataan ekonomi. Terutama, pada masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Menurutnya, program OK KTA memfasilitasi kredit mulai dari Rp3 juta sampai Rp200 juta yang bisa didapat dalam waktu kurang dari 5 menit. Dengan suku bunga kompetitif, mulai dari 0,89 persen. 

"Harapannya program ini akan dapat membantu mendorong masyarakat bisa membangun atau melanjutkan bisnis. Sehingga dapat kembali bangkit dari tekanan pandemi," tambahnya.

Terlepas dari persyaratan yang mudah dan proses yang cepat, keamanan data masyarakat juga menjadi perhatian utama. Perseroan sudah bekerjasama dengan sejumlah partner Inovasi Keuangan Digital yang terdaftar OJK agar terhindar dari adanya resiko cyber dan financial crime.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya