Atur Fiskal Berkeadilan Selama Pandemi, Sri Mulyani Dapat Penghargaan

Menkeu Sri Mulyani mendapatkan penghargaan.
Sumber :
  • Tangkapan layar Anisa Aulia/ VIVA.

VIVA – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati hari ini mendapat penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Bakti Upa Baksana. Di mana penghargaan tersebut diberikan oleh Universitas Sebelas Maret atas prestasi kebijakan fiskal yang berkeadilan.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Adapun pada penerimaan penghargaan yang diterimanya, juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. Di mana keputusan tersebut tertuang melalui Keputusan Rektor Universitas Sebelas Maret Nomor 318/UN27/HK/2022.

“Sri Mulyani adalah sosok teladan yang memiliki komitmen kepeloporan dan peran yang signifikan dalam penanganan dampak ekonomi dari Pandemi COVID-19. Melalui kebijakan-kebijakan fiskal yang berkeadilan,” kata Rektor UNS, Jamal Wiwoho melalui Sidang Terbuka Senat Akademik Universitas Sebelas Maret, Jumat 11 Maret 2022.

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Untuk penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Bakti Upa Baksana yang diberikan Universitas Sebelas Maret tersebut, diberikan dalam bentuk piagam dan lencana.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Photo :
  • Dokumentasi kementerian Keuangan.
Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

“Penghargaan tanda jasa tersebut diberikan dalam bentuk piagam dan lencana,” ujarnya.

Adapun Sri Mulyani, setelah mendapatkan penghargaan tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang sudah diberikan kepada dirinya.

“Saya juga dengan rendah hati, mengucapkan terima kasih atas penghargaan Parasamya Anugraha Dharma Bakti Upa Baksana, yang diberikan kepada saya,” jelas Sri Mulyani.

Ia menyatakan, penghargaan yang diterima dirinya merupakan suatu penghargaan kepada seluruh jajaran Kementerian Keuangan atas kerja keras dan prestasi dalam mengelola kebijakan fiskal.

“Ini menggambarkan suatu penghargaan kepada seluruh insan Kementerian Keuangan atas kerja keras dan prestasi mereka. Di dalam mengelola kebijakan fiskal dan menjaga keuangan negara untuk menuju tujuan Indonesia masyarakat adil dan makmur,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya