Dilaporkan Juragan 99, Ini Harta dan Sumber Kekayaan Putra Siregar

Putra Siregar pemilik PS Store
Sumber :
  • IG putrasiregarr17

VIVA – Pebisnis sekaligus influencer Putra Siregar disorot lantaran dilaporkan ke polisi. Namanya mencuat setelah Gilang Widya Permana yang merupakan pemilik Juragan 99 melaporkannya kepada penegak hukum.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024

Pemilik Juragan 99 itu melaporkan Putra atas tindak pidana penipuan dan merek dagang. Pelapor pemalsuan tersebut tepatnya adalah istri  Gilang yaitu Shandy Purnamasari.

Seperti yang diketahui, Shandy Purnamasari merupakan pemilik merek kosmetik dan produk perawatan wajah Ms Glow. Istri bos Juragan 99 tersebut melaporkan setelah Putra membuka bisnis kecantikan yang diberi nama PT PS Glow dan PT Eka Jaya.

Kinerja Industri Pengolahan RI Kuartal I-2024 Moncer, BI: Ada di Fase Ekspansi

Adapun Putra Siregar telah dikenal oleh warganet sebagai influencer yang suka membagikan ponsel iPhone dan uang kepada para pengikutnya di media sosial. Berdasarkan pantauan yang VIVA, Putra juga kerap memberikan mobil mewah kepada orang terdekatnya.

Sebut saja salah satunya artis Ria Ricis yang diberi kado pernikahan berupa mobil BMW putih. Selain Ria, Atta Halilintar pada saat ulang tahunnya juga diberi sebuah mobil mewah berwarna putih. Pada laman Instagram miliknya, Putra Siregar disebut juga membangun sebuah masjid bersama salah satu rekannya.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Kemudian Putra juga diketahui suka mengoleksi mobil-mobil mewah dan motor mewah. Untuk salah satu mobil miliknya Ford Mustang berwarna kuning ditaksir dengan harga Rp4-5 miliar.

Dengan banyak hal yang dilakukannya tersebut. Sebenarnya dari mana asal harta yang dimiliki oleh Putra Siregar?

Berdasarkan hasil penelusuran VIVA, berikut sederet bisnis yang menjadi sumber kekayaan Putra Siregar:

PS Store
Putra Siregar diketahui merupakan pemilik toko elektronik seperti halnya handphone. Di mana pada usaha yang dirintisnya ini telah memiliki banyak cabang di sejumlah di Indonesia.

PS Glow dan PS Glowmen
Pada usaha yang dimilikinya ini, bisnis tersebut bergerak pada bidang kecantikan. Untuk PS Glow produk yang ditawarkan untuk kebutuhan wanita seperti halnya skincare.

Sedangkan PS Glowmen merupakan produk yang digunakan untuk pria, diantaranya berupa sabun cuci muka dan produk perawatan pria lainnya. Untuk kedua bisnis Putra tersebut, berada di bawah naungan PT PSTOREGLOW BERSINAR INDONESIA.

YouTube
Selain memiliki berbagai bisnis, Putra Siregar juga memiliki sebuah akun YouTube yang diberi nama Putra Siregar Merakyat. Dengan pengikut sebanyak 2,39 juta orang.

Pemilik AHHA PS Pati
Putra Siregar juga diketahui memiliki sebuah klub sepak bola liga 2 Indonesia. Di mana klub sepakbola tersebut dimilikinya bersama dengan Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya