Alfamart Tanggung Seluruh Biaya Korban Robohnya Toko di Kalsel

Alfamart (Ilustrasi)
Sumber :
  • Dokumentasi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

VIVA – Manajemen Alfamart menyampaikan turut prihatin dan berbelasungkawa atas robohnya bangunan toko Alfamart secara tiba-tiba di jalan Ahmad Yani Km 14, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Peristiwa itu terjadi sore tadi.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin menyampaikan hal itu dalam postingan di akun Instagram resmi @alfamart, Senin malam, 18 April 2022.

"Kita sama-sama berdoa karena saat ini masih dilakukan evakuasi atas korban yang dibantu oleh Polda Kalimantan Selatan, Basarnas, Polres Banjar, Damkar, dan relawan," kata Solihin.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Dia menambahkan, doa dan dukungan pihak manajemen Alfamart ada bersama keluarga karyawan dan masyarakat yang tertimpa musibah robohnya bangunan ini.

Proses evakuasi korban roboh gedung Alfamart di Banjar, Kalimantan Selatan

Photo :
  • Antara/Firman
Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

"Alfamart akan menanggung biaya pengobatan dan santunan kepada para korban," ujarnya.

Diketahui, sebuah bangunan minimarket yang diketahui adalah gerai Alfamart roboh di Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Senin Sore, sekitar pukul 15.15 Wita.

Sedikitnya 15 orang terjebak dalam reruntuhan bangunan minimarket itu. Proses evakuasi pun berjalan dramatis dan hingga kini masih dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya